Teguh Margono Lawyer yang Jadi Producer

  • Agus Blues
  • 10 Juli 2017 | 16:43:57
  • 318 Kali Dilihat
Teguh Margono Lawyer yang Jadi Producer
Teguh Margono, Lawyer yang Hobi jadi Produser (fhoto: BosBro)

Beritaenam.com, Jakarta - Sering bergelut di dunia Hukum membuat Pengacara Ibu Kota Teguh Margono (Tm) mencari bisnis sampingan yang bisa menghilangkan stress, maka dipilihlah dunia entertaint (hiburan). Teguh Margono merupakan pengacara sukses yang memiliki kantor TM Law Office pernah membuat PH (Production House) SMS yang mengarap sinetron anak-anak yang tayang di LATIVI beberapa tahun silam.

Kini 2017, Teguh menjalin kerjasama dengan kawan lama Heru BosBro untuk mengarap beberapa project dari mengorbitkan artis dangdut, membuat FTV  (film television) dan rencana terbesarnya pembuatan layar Lebar bergenre horor dan comedy.

(Teguh Margono juga aktif sebagai kader Partai)

"Bisnis di entertain buat saya iseng-iseng berhadiahlah, supaya ga stress ngurusin kasus hukum terus, "ujar pengacara yang juga kader Partai Hanura.

Untuk urusan project dan produksi Teguh Margono mempercayakan sepenuhnya pada Heru BosBro yang merangkap sebagai sutradara dan manager artis, sedangkan Teguh Margono lebih kepada pembiayaan dan urusan legal baik kepada talents maupun ke client. (***)

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com