Terkenal di Makassar Berkat Kemampuan Obati Orang Sakit, Ummi Siti Lathifah Dikupas Tuntas TVRI SULSEL Malam ini

  • Randi Angkasa
  • 13 September 2017 | 19:25:39
  • 61 Kali Dilihat
Terkenal di Makassar Berkat Kemampuan Obati Orang Sakit, Ummi Siti Lathifah Dikupas Tuntas TVRI SULSEL Malam ini
Khusus anda masyarakat Makassar dan sekitarnya, malam ini (13/09) pukul 21:30 WITA di TVRI SULSEL Ummi akan mengupas tuntas tentang penyembuhan Bahaya Komplikasi Asam Urat Pada Tubuh (fhoto:ProAdv)

Beritaenam.com, Makassar -  Dikenal sebagai pengobatan alternatif tradisional berbasis ramuan herbal, pengobatan yang awalnya buka di daerah Ciledug - Tanggerang ini, sekarang sudah berkembang di 3 kota besar di Indonesia. Pengobatan Ummi siti Lathifah, biasa orang menyebutnya adalah pengobatan herbal yg unik dan langka.

Menggunakan metode handalan terapi tusuk jari dan ramuan herbal timur tengah, pengobatan yang didirikan langsung oleh sang herbalis Ummi Siti Lathifah ini sudah puluhan tahun berdiri dan banyak membantu masyarakat mengobati berbagai penyakit kronis.

Tidak hanya berkecimpung sebagai praktisi pengobatan, Ummi pun aktif berkampanye lewat media tv mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dan mengenal lebih jauh manfaat penggunaan herbal untuk kesehatan.

Salah satu cabang  terkenalnya ada di kota Makassar, berlokasi di berlokasi di Jl. Tun Abdul Rasak Perum Bumi Aroepala Blok D no.3 , Gowa - Makassarsetiap harinya Pengobatan Ummi Siti Lathifah dengan tim terapis yang sudah berpengalaman, terpercaya dan tersertifikasi biasa mengobati puluhan pasien yang menderita penyakit dalam dan syaraf seperti Ginjal, Darah Tinggi, Kanker, Jantung, Maag kronis , Stroke dan Diabetes.

"Tidak usah jauh - jauh ke timur tengah untuk merasakan ampuh dan mujarabnya pengobatan arabian herbal, cukup datang dan konsultasikanlah ke klinik. Ummi selalu membuka pintu lebar - lebar untuk membantu mengatasi penyakit yang anda derita, karena setiap penyakit pasti ada obatnya," ungkap Ummi Siti.

Khusus anda masyarakat Makassar dan sekitarnya, malam ini (13/09) pukul 21:30 WITA di TVRI SULSEL Ummi akan mengupas tuntas tentang penyembuhan Bahaya Komplikasi Asam Urat Pada Tubuh.  Anda yang ingin berkonsutasi bisa menghubungi call center saat acara berlangsung. 

Pengobatan Arabian Herbal & Terapi Tusuk Jari “Ummi siti Lathifah” saat ini memiliki cabang di Surabaya - Makassar - Yogyakarta. 

Cabang Makassar: 0851 4604 6688 - 0878 4066 2448 

Call center pusat : 082313999444

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com