Terungkap, Ternyata Pangeran Harry Pernah Diburu Osama bin Laden

  • lae
  • 04 November 2017 | 10:26:39
  • 53 Kali Dilihat
Terungkap, Ternyata Pangeran Harry Pernah Diburu Osama bin Laden
Pangeran Harry

Beritaenam.com - Osama bin Laden ternyata pernah berencana membunuh Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris. Hal ini terungkap setelah ditemukan artikel berita mengenai penugasan Harry di Irak dan Afganistan yang tersimpan dalam laptop Osama.

Dilansir dari laman Dailymail, artikel berita yang ditemukan di laptop Osama berjudul "Prince Harry moves into the firing line" dan "Prince Harry in Iraq could raise troops' risk". Osama diyakini sedang melacak gerakan Harry di Irak.

"Tanpa diragukan lagi ini menunjukkan bahwa Pangeran Harry adalah sasaran Al-Qaeda (kelompok teroris pimpinan Osama) - mereka memburunya dan juga saat dia dikirim ke Afghanistan. Taliban dan Al-Qaeda memburunya," kata Analis terorisme Bill Roggio kepada kepada The Sun.

Pangeran Harry sempat akan dikirim ke Irak bersama unitnya Blues dan Royals pada Mei 2007. Namun penugasan itu dibatalkan. Sebagai gantinya, harry secara diam-diam dikirim ke Provinsi Helmand di Afghanistan.

Laptop Osama ditemukan dalam operasi pasukan khusus AS pada 2011 di kediamannya, Abbottabad, Pakistan. Dalam operasi itu, Osama tewas setelah tubuhnya tertembus timah panas.

Selain berkas tentang Pangeran Harry, dalam rilis yang dibuka CIA, Rabu (1/11/2017), juga terungkap bahwa Osama menyukai film kartun anak-anak.

Di dalam laptop Osama, terdapat film kartun hollywood seperti "Antz", "Chicken Little", "Ice Age: Dawn of Dinosaurs", "Home on the Range", dan "The Three Musketeers". Osama juga menyimpan tiga film dokumenter mengenai dirinya sendiri.

 

.

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com