Thiya Vha Nesya Berpindah Dari Model Sexy Ke Model Fashion Show. Ternyata Karena Ini…

  • Agus Blues
  • 14 Maret 2018 | 19:27:54
  • 294 Kali Dilihat
Thiya Vha Nesya Berpindah Dari Model Sexy Ke Model Fashion Show. Ternyata Karena Ini…
Thiya Vha Nesya tinggalkan sesi foto sexy karena kini menjadi porsinya model yang muda belia. Foto-foto: DSWiroreno.

Beritaenam.com, Jakarta – Model cantik dan sexy yang pernah menyabet juara 1, lewat ajang Angel Hunt Popular Mansion, majalah Popular, juga ia yang memiliki postur tubuh nan aduhai, membuatnya tak kesulitan untuk wara-wiri di lembaran beberapa majalah dewasa. Sehingga model dimaksudkan ini, Thiya Vha Nesya termasuk dalam kategori model hot Indonesia.

“Ah, mosok seperti itu, bukannya masih banyak yang jauh lebih sexy dan hot dariku. Tapikan itu dulu, kalau sekarang saya masih harus tampil seperti rasanya ntar pembaca akan kabur ya?” celetuk Thiya Vha Nesya mesam-mesem.

Pilihan untuk mundur secara teratur dengan tidak lagi menghiasi lembaran majalah dewasa, Thiya menjelaskan, tidak bisa selamanya untuk bisa tampil hottest seperti itu. “Sekarang iya jatahnya yang masih muda, masih seger, pendek kata maih enak dilihatlah. Jadi buat pendatangbaru hayo jangan mau kalah ya?” timpal model sexy yang menyimpan kebanggaan karena pernah memperoleh kesempatan di foto oleh Darwis Triadi.

Menyingung perjalanan di dunia foto model, dari model long trip hingga menggeluti official host live streaming yang telah dilaluinya. Tidak berarti sepenuhnya meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya. Langkah lanjutan, Thiya mengungkapkan, masih tetap berkarier di dunia modeling.

“Hanya sekarang lebih menjadi model fashion casual sexy, tidak lagi untuk model yang menjual produk under wear. Badan dah ngak enak dilihat, Bo?” kelakar si pemilik instagram berakun @thiya1991 yang pandai memasak ini.

Lantas kesibukan lain, Thiya pun mengakui, sesekali menjalani pekerjaan MC atau host. “Mungkin karena saya orangnya rada bawel, jadi kalau ada acara-acara tertentu seperti launching produk busana, saya biasanya kebagian job untuk nge-host itu,” ungkap Thiya, kelahiran Jakarta 9 September 1994 yang punya hobi travelling dan party itu.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com