Tingkatkan Libido dengan Gaya Pemanasan Seks Baru Ini

  • lae
  • 11 Januari 2018 | 15:29:54
  • 56 Kali Dilihat
Tingkatkan Libido dengan Gaya Pemanasan Seks Baru Ini
Ilustrasi

Beritaenam.com -  Meningkatkan libido tidak lagi dengan cara foreplay yang biasa. Ada teknik baru yang bisa membuat pasangan tidak bosan, namanya choreplay.

Selama ini, foreplay pasti dilakukan di atas ranjang sebelum berhubungan seks. Pastinya cara ini membosankan, karena dipraktikkan dengan cara yang sama.

Saat foreplay, Anda hanya melakukan teknik licking atau sekedar membelai bagian G-spotnya. Hal ini tentu membosankan dan bikin pasangan ogah lanjut bercinta.

Saat foreplay saja sudah tidak membuat nyaman, apalagi saat bersenggama. Rasanya tidak nikmat dan membuat si dia malas. Cari cara baru untuk merangsang suami atau istri saat berhubungan seks.

Wanita bisa dengan mudah terangsang dengan teknik choreplay. Proses pemanasan ini sangat unik dan berkaitan dengan kebiasaan seorang istri di rumah, yakni membersihkan rumah.

Istri bisa membersihkan rumah sambil beradegan seksi, yang tentu bisa membangkitkan libido pasangannya.

Cocoknya teknik itu dilakukan saat melakukan morning sex, terutama dipraktikkan dengan istri yang hanya menjadi ibu rumah tangga.

Dilansir Dailystar, Kamis (11/1/2018), pasangan suami istri bisa berstimulasi saat pemanasan. Banyak ahli seks yang setuju dengan gaya ini, termasuk Urban Dictionary. Berdasarkan survei, cara ini dijamin dapat membangkitkan libido pasangannya dengan mudah.

Pria juga bisa memerankan adegan choreplay sambil menggoda istrinya. Dijamin, si dia terangsang saat melihat pasangannya membersihkan sudut-sudut rumah.

Anda berdua bisa menggunakan pakaian dalam atau lingerie yang sensual. Coba mengepel atau menyapu bagian ruang tamu agar gairah seksnya semakin membara.

Apalagi saat melihat pasangan berkeringat. Terkesan seksi dan sensual sekali. Dalam waktu sekejap, si dia cepat terangsang. Kemudian melanjutkan permainan seksnya dengan adegan yang lebih panas.

Tak Ada salahnya, choreplay ini menjadi salah satu teknik pemanasan baru yang wajib dicoba. Eksplorasi seksual wajib dilakukan setiap pasangan agar tidak bosan.

 

.

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com