Totok Langsing, Turun Drastis Hingga 10Kg/Bulan

  • lae
  • 22 November 2017 | 11:16:27
  • 101 Kali Dilihat
Totok Langsing, Turun Drastis Hingga 10Kg/Bulan

Beritaenam.com, Jakarta - Let’s be smart! Apakah Anda pernah mengalami kondisi, dimana sudah melakukan diet, porsi makan yang sedikit dan olahraga cukup, namun tidak juga berhasil menurunkan berat badan???

Biasanya penyebab utamanya metabolisme tubuh yang lambat.

Banyak orang berjuang setengah mati untuk mendapatkan berat badan ideal. Pasalnya memiliki berat badan ideal tidak hanya membuat penampilan lebih menarik dan mendongkrak kepercayaan diri, tapi juga menjadikan tubuh lebih sehat, dan terhindar dari berbagai penyakit metabolik.

Bila Anda termasuk dalam katagori susah menurunkan berat badan, atau malah berat badan
terus bertambah padahal sudah mencoba berbagai cara untuk mendapatkan berat badan ideal, sebaiknya,  Anda konsultasikan permasalahan berat badan Anda di Rumah Totok yang
beralamat di Ruko Automotive Center Cibubur Point Blok B12, Jl Alternatif Cibubur, Jaktim.

Menurut Pemilik Rumah Totok, Elsa Safitri, faktor utama penyebab sulitnya menurunkan berat badan terletak pada faktor dalam tubuh.

“Metabolisme tubuh yang lambat, sangat berpengaruh pada mudah atau sulitnya seseorang menurunkan berat badan,” ujarnya.

Metabolisme sendiri sebenarnya merupakan proses dalam tubuh untuk mengubah makanan
dan minuman menjadi energi.

“Tidak hanya seputar pencernaan saja, namun sirkulasi peredaran darah dan proses tubuh memperbaiki sel, juga merupakan proses dari metabolisme tubuh,” terang Elsa.

Sementara itu, faktor usia, jenis kelamin dan genetik mempengaruhi tingkat kualitas metabolisme tubuh.

Kenapa treatment di Rumah Totok mampu menurunkan berat badan? Karena di Rumah Totok, penangananya dilakukan oleh ahli totok berpengalaman, memiliki basic keahlihan secara praktik dan empiris.

Penotokannya dilakukan tepat pada titik meridian yang berhubungan langsung dengan fungsi organ tubuh, sehingga langsung memberikan manfaat terhadap kinerja organ.

“Diantara ribuan titik saraf dalam tubuh, terdapat sekitar 365 titik simpul saraf yang merupakan titik jalan energi, yang disebut Meridian,” terang Elsa.

“Untuk totok langsing, maka kita fokuskan pada titik meridian yang berada di daerah perut, punggung dan telinga. Sedangkan totok organ intim, maka fokus pada titik meridian di daerah
kaki, betis dan seputar area vital tersebut,” sambungnya.

Sehingga tidak heran, layanan treatment di Rumah Totok bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan energi vital dalam tubuh, memaksimalkan kerja saraf, mengaktifkan sel dan mengembalikan fungsi sel, sehingga secara otomatis metabolisme tubuh lebih meningkat.

Penanganan paripurna hingga membentuk pola makan yang minim, tidak cepat merasa kenyang, adalah salah satu treatment keunggulang di Rumah Totok.

“tidak mudah, karena ada penguasaan secara teknis yang hanya bisa dilakukan oleh terapis handal dan berpengalaman
kami”, Ujar Elsa.

Treatment yang dilakukan, saling mendukung untuk menurunkan berat badan sampai mencapai berat ideal, menghancurkan lemak juga menyusutkan perut.

"Berdasarkan pengalaman selama ini, ada yang sekali datang turun sampai 3Kg, ada juga yang berhasil turun 10Kg dalam satu bulan,” tuturnya.

Rumah Totok telah berdiri sejak 2009, mampu bertahan ditengah maraknya persaingan. Selain totok langsing, Rumah Totok memiliki layanan andalan Totok Organ Intim, Totok Aura dan Relaksasi.

“Khusus untuk bulan ini, Rumah Totok memberikan potongan harga sampai 750 ribu rupiah,” pungkasnya.

 

Tag :
Follow Us :

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com