Untuk Dalami Karakter Benyamin S, Reza Rahadian Intens Latihan Menyanyi dan Menari

  • lae
  • 05 November 2017 | 10:01:39
  • 75 Kali Dilihat
Untuk Dalami Karakter Benyamin S, Reza Rahadian Intens Latihan Menyanyi dan Menari
Reza Rahadian

Beritaenam.com, Jakarta - Tidak mudah bagi Aktor Reza Rahadian (30) untuk mendalami karakter seniman legenda Indonesia, Benyamin Sueb yang karakternya melekat dengan warga Betawi.

Reza yang diberikan kepercayaan oleh sutradara Hanung Bramantyo, menjadi Benyamin Sueb dalam film remake bersama Falcon Pictures, yang bertajuk 'Benyamin Sueb Biangkerok'.

Tidak hanya mendalami sosok Benyaminnya saja, Reza harus bisa mengikuti semua gimik dan gesture yang sangat melekat dan di ingat oleh warga Betawi.

"Memang mempelajari gimiknya Benyamin itu susah banget. Saya mempelajarinya aja sampai sebulan sendiri. Saya reading, nonton filmnya, dan lain sebagainya," kata Reza Rahadian ketika ditemui dalam jumpa pers film 'Benyamin Sueb Biangkerok' di Kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2017).

Tidak hanya harus pandai memerankan gimik dan gesturnya, pria pemilik nama lengkap Reza Rahadian Matulessy itu harus belajar menyanyi dan menari yang baru dialaminya pertama kali.

"Memang ini pengalaman pertama kali untuk menari dan menyanyi. Itu butuh waktu yang cukup lama. Jadi, saya latihan koreografi juga demi peran Benyamin di film ini. Wah banyak tantangannya banget," ucapnya.

"Dari sekitar 40 film yang pernah saya bintangi, ini film pertama yang saya bintangi sebagai seniman legenda, menyanyi, dan menari," tambahnya, seperti dikutip dari tribunnews.com.

Kendati demikian, Reza sudah melewati tantangan demi tantangan untuk meyakinkan penonton dalam perannya, yang ingin ia tunjukan bahwa dirinya bisa menjadi Benyamin.

"Intinya seru banget prosesya di film Benyamin Sueb. Saya mau tunjukin aja, nanti Maret 2018 tonton filmnya dan lihat akting saya seperti apa," ujar Reza Rahadian.

 

.

Tag :
Follow Us :

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com