Viral! Banyak Bikin Orang Menangis dan Terbakar, Buku Kisah Nyata Ini Akhirnya Di Jual Secara Online

  • Agus Blues
  • 15 Juni 2017 | 14:36:51
  • 272 Kali Dilihat
Viral! Banyak Bikin Orang Menangis dan Terbakar, Buku Kisah Nyata Ini Akhirnya Di Jual Secara Online
Buku Gembala Kerbau Taklukkan Harimau (fhoto:Ist)

Beritaenam.com, Jakarta  – Agi Sugiyanto “Gembala kerbau taklukan harimau”, itulah judul buku inspirasi bisnis yang berisikan kisah nyata seorang pengusaha sukses asal Boyolali Jawa tengah. Buku inspirasi bisnis ini begitu seru dan menarik, karena yang dipaparkan adalah kisah nyata perjuangan anak manusia memperjuangkan hidupnya untuk menjadi sukses, bukan hanya untuk dirinya tapi juga untuk keluarganya.  Di bagian Awal pembaca akan diajak syahdu dan merasakan bagaimana kisah seorang bocah yatim piatu yang lahir bukan dari keluarga yang berada , yang masa kecilnya menjadi penggembala kerbau hingga menjadi kuli bangunan untuk bertahan hidup seorang diri.

“Sewaktu kecil, saya di Boyolali cuma angon (gembala) kerbau. Umur 12 tahun, lulus SD, saya diajak saudara ke Jakarta, bukan untuk sekolah, tapi untuk bekerja,” Ujar Agi , tokoh dalam kisah ini mengenang masa kecilnya.

(Agi Sugiyanto)

Buku ini awalnya dicetak hanya untuk kalangan karyawan, keluarga, kolega, dan mitra bisnis yang begitu mengagumi sosok Agi Sugiyanto. Siapa sangka, setelah buku ini dibagikan respon dari kalangan luar pun begitu tinggi dan menjadi viral serta banyak dicari para penikmat buku tanah air hingga Malaysia, Hongkong dan Taiwan.

Agi Sugiyanto sendiri adalah seorang mantan wartawan yang sukses menjadi pengusaha di bidang produk kesehatan, produser musik artis dangdut, rumah produksi dan periklanan hingga merambah ke bisnis kuliner pun dikuasainya.

Buku inspirasi bisnis yang di tulis oleh Naeema Herawati Thamseer ini berjumlah sebanyak 288 halaman, dan saat ini bisa dibeli juga dengan pemesanan online hanya dengan harga Rp.100.000.

Jangan Menyesal jika belum pernah baca buku sangat inspiratif ini! Informasi: 0812 8960 0027 (whatsaap/sms/phone).

(Agi Sugiyanto & Trio Macan)

 (Agi Sugiyanto & Pak H.Komar)

 (Agi Sugiyanto Hobby Traveling)

  (Wishnu Utama & Alex Komara)

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com