Viral, Video Pria Tampar Pengendara Mobil Wanita di Jalan Tol

  • 13 September 2017 | 09:52:14
  • 328 Kali Dilihat
Viral, Video Pria Tampar Pengendara Mobil Wanita di Jalan Tol

Beritaenam.com, Jakarta - Sebuah video yang menjadi viral di media sosial memperlihatkan seorang pria adu mulut dan menampar perempuan di jalan tol. Peristiwa itu disebut terjadi gara-gara saling salip mobil di jalan tol.

Video berdurasi 1 menit itu diunggah pada Selasa (12/9/2017) di akun @infia_fact. Video itu disebut direkam oleh seseorang yang berada didalam mobil dan kejadiannya di Jalan Tol Jakarta-Tangerang KM 9 pada Senin (11/9) kemarin.

Di tengah adu mulut itu, pria tersebut menampar perempuan pengendara mobil. Di mobil itu sendiri ada dua perempuan. Berikut ini percakapannya:

Pria: Benar tidak kamu bawa kendaraan? Benar tidak? Pakai aturan! Tertib antri semua di sini.

Perempuan 1: Bapak umur berapa?

Pria: Gue tampar lo (menampar perempuan).

Perempuan 2: B*****t ya. Nggak usah tampar cewek dong.

Pria: A***** lo pake tanya tanya umur (mengumpat).

Perempuan 2: (mengumpat).

Perempuan 1: Biarin, biarin.

Menurut akun di page Info Jabotabek Terkini salah satu akun bernama Eris Toyger Landia menuliskan seperti ini:

Pengemudi cewek di pukul bapak ini, padahal korban tak salah apa-apa...

Kronologis: Menurut pengakuan korban, korban saat itu sedang terburu buru dan menyalip mobil pelaku nopol F 1522 MM. Tiba-tiba, pelaku marah-marah dan membunyikan klakson berkali-kali, dan meminta korban berhenti. Setelah korban berhenti, pelaku langsung marah-marah dan menampar korban.

Note: Yang di pukul sama bapak itu perempuan.

Note: Di video ini kenapa korban menanyakan usia? karena korban merasa kesal dengan kelakuan pelaku yang seperti kekanak kanakan.

Sementara itu Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengaku belum mengetahui peristiwa itu. Dia meminta pihak yang dirugikan menempuh upaya hukum.

“Setiap warga negara mempunyai kedudukan sama di muka hukum. Lakukan upaya hukum saja kalau sudah terjadi tindak pidana,” ucap AKBP Budiyanto.

 

 

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com