Vivi: Vicky Prasetyo Urung Lakukan Tes DNA Karena Tak Punya Uang

  • lae
  • 09 Januari 2018 | 09:05:26
  • 51 Kali Dilihat
Vivi: Vicky Prasetyo Urung Lakukan Tes DNA Karena Tak Punya Uang
Vicky Prasetyo

Beritaenam.com, Jakarta - Vicky Prasetyo membantah kalau anak yang berada besama Vivi, Paris adalah anak biologisnya. Untuk membuktikan itu, Vicky Prasetyo meminta untuk melakukan tes DNA.

Vivi pun menyambut baik niat Vicky Prasetyo. Pemilik nama lengkap Roihana Azizah Fitri Octavia itu bahkan berharap tes DNA bisa dilakukan dalam waktu dekat, agar cepat diketahui benar atau tidak Paris adalah anak Vicky.

Namun sayangnya, saat hal itu dituntut balik, Vicky malah menolak melakukan tes DNA tersebut.

"Kan aku memang sudah nyuruh, Vicky kalau kamu ragu, tes DNA. Tapi Vickynya, sudahlah enggak usah tes DNA," kata Vivi, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018).

Menurut Vivi, Vicky Prasetyo urung melakukan tes DNA karena tak punya cukup uang.

"Semua terserah. Asal Vicky punya uang untuk tes DNA dan itu tidak murah, silakan saja," sambung Vivi.

Vivi pun yakin alasan Vicky menolak tes DNA karena tak punya uang.

"Memang Vicky punya uang? Tidak, uangku saja dibawa kabur dia," lanjutnya.

Menurut Vivi, Vicky Prasetyo pernah mengakui dan membuat pernyataan kalau Paris adalah anak. Pernyataan itu ditulis Vicky di Rumah Sakit Budi Kemuliaan pada 5 Maret 2015 lalu.

Dilansir dari suara.com, Vivi pun menilai keinginan Vicky melakukan tes DNA untuk membuat opini masyarakat seolah dirinya adalah perempuan yang tidak baik.

"Kenapa sekarang baru muncul tes DNA? Aku rasa itu memang pembelaan dia aja, biar memunculkan opini masyakat bahwa aku ini perempuan yang dalam tanda kutip. Pengecut lah Vicky itu, pengecut," kata Vivi dengan nada geram.

 

.

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com