Wanita Ini Habiskan Uang Rp 7 Milliar untuk 200 Kali Operasi Payudara, Alis, Rahang dan Lainnya

  • 08 Oktober 2017 | 20:58:03
  • 170 Kali Dilihat
Wanita Ini Habiskan Uang Rp 7 Milliar untuk 200 Kali Operasi Payudara, Alis, Rahang dan Lainnya

Beritaenam.com, AS - Wanita Pecandu operasi plastik ini mengaku telah melakukan dari 200 operasi sebagai bagian dari keinginannya agar terlihat seperti kartun hidup.

Pixee Fox, 27, dari North Carolina, telah menghabiskan lebih dari £ 500.000 atau sekitar Rp 7 Milliar untuk operasi, termasuk mengembalikan rahangnya yang patah, enam tulang rusuknya dilepas, mengubah warna matanya, empat suplemen payudara, sedot lemak, labiaplasty dan alis dan pengangkat bawah.

 

Dia berharap bisa menjadi manusia di serial komiknya sendiri yang dibintangi dirinya sebagai tokoh protagonis.

Pixee muncul di ITV's This Morning pada hari Senin untuk menjelaskan obsesinya dengan operasi, mengaku bahwa dia dulu menentang keinginannya itu sampai dia muncul "hasrat" dan memutuskan untuk akhirnya melakukannya.

"Saya tidak melakukan ini untuk kesia-siaan," katanya di acara itu. "Saya seorang pelopor, saya mendorong industri kecantikan ke depan."

Lihatlah ukuran pinggangnya yang sangat kecil ini.
Lihatlah ukuran pinggangnya yang sangat kecil ini. ()

Pixee menjelaskan bahwa alasan pembedahan ekstrem itu berasal dari sebuah visi yang dia miliki saat kecil bahwa dia sekarang ingin mewujudkannya.

"Saya tahu dari awal saya ingin banyak operasi dilakukan, ini adalah proses bagi saya untuk pergi ke ekstrem itu," katanya kepada presenter Phillip Schofield dan Holly Willoughby.

Pixee baru-baru ini mengunjungi Seoul, Korea untuk mendapatkan operasi rahang dan setelah dipecahkan dan disetel ulang, dia tidak dapat berbicara atau makan selama seminggu saat dia sembuh.

Dia juga menjelaskan bahwa dia telah mengunjungi India agar warnanya berubah menjadi biru cerah, dalam operasi yang sangat berbahaya yang tidak tersedia di AS atau Inggris.

Pixee masuk ke studio The Morning yang mengenakan korset hitam yang bertengger di pinggangnya yang berukuran 16 inci dan bertindak sebagai "tulang rusuk luarnya".
undefined

Dia meyakinkan para presenter yang khawatir bahwa dia dapat menghapusnya, meskipun ada laporan yang menunjukkan bahwa tulang belakangnya akan roboh: "Kesehatan saya tidak menjadi masalah, saya bisa melepaskannya."

Begini penampilan Pixee di sebuah acara televisi
Begini penampilan Pixee di sebuah acara televisi ()

Tapi Pixee, yang mengklaim bahwa keluarganya senang dengan penampilannya, mengungkapkan bahwa dia berharap bisa mengecilkan pinggangnya lebih jauh lagi untuk mengalahkan rekor dunia, yang saat ini duduk di posisi 15 inci.
undefined

 

"Bagi saya ini olahraga yang ekstrem, bukan untuk semua orang, tidak semua orang akan melakukannya."

Model yang sebelumnya seorang tukang listrik ini mengatakan bahwa dia ingin menjadi tokoh kartun dan membintangi serialnya sendiri.

Dia merencanakan operasi yang lebih ekstrem lagi, yang dia nyanyikan pada pertunjukan siang hari itu.

"Saya akan memiliki prosedur yang saya temukan dengan ahli bedah plastik di LA. Itu dari leher ke atas. Tunggu saja sampai kamu melihatnya, itu akan meledak "katanya.

Tapi terlalu banyak bagi presenter yang khawatir, yang memohon kepada Pixee untuk berhati-hati.

 

 

 



Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com