Winger Chelsea Willian Dinilai Cocok untuk Manchester United

  • lae
  • 17 April 2018 | 08:01:01
  • 36 Kali Dilihat
Winger Chelsea Willian Dinilai Cocok untuk Manchester United
Willian (kaus biru).

Beritaenam.com - Dalam dua edisi bursa transfer terakhir, winger Chelsea, Willian, memang santer dikabarkan diminati Manchester United. Eks pemain MU yang kini aktif sebagai pandit, Garth Crooks, pun mempercayai jika Willian memang pemain yang sangat dibutuhkan Setan Merah saat ini dan bisa meningkatkan performa tim di musim depan.

Crooks pun secara khusus meminta mantan timnya untuk serius memburu Willian di jendela transfer musim panas nanti.

Menurut pria berusia 60 tahun itu, Willian merupakan pemain terbaik Chelsea musim ini, di tengah inkonsistennya performa The Blues di sepanjang musim 2017/2018.

Meski demikian, Crooks menilai takkan mudah bagi MU untuk bisa mendapatkan servis winger internasional Brasil tersebut, setelah sebelumnya Chelsea melepas Nemanja Matic ke Setan Merah dan kini jadi pemain penting di Old Trafford.

"Saya pikir pria ini (Willian) merupakan pemain terbaik Chelsea musim ini. Dia membuat dua assist pada pertandingan melawan Southampton (Chelsea menang 3-2 akhir pekan lalu) dan dia sudah menjadi pemain yang paling konsisten di antara pemain The Blues musim ini," ucap Crooks kepada BBC Sport.

"Rumor yang mengatakan Manchester United meminati Willian adalah rumor yang menarik.Pertanyaan besarnya adalah apakah Chelsea mau menjual satu lagi bintangnya ke MU?" sambungnya.

"Jika memang itu benar, maka Antonio Conte (pelatih Chelsea) akan memberikan Jose Mourinho (manajer MU) gelar juara Liga Inggris musim depan," tutur Crooks.

"Saya pikir Willian memang pemain yang sangat dibutuhkan MU saat ini. MU terlihat lemah di sisi sayap kanan mereka, lain dengan di kiri di mana mereka memiliki banyak pilihan. Ia pun sudah teruji di Liga Inggris, jadi saya pikir ia memang dibutuhkan MU dan pastinya akan mendongkrak performa tim musim depan," tukasnya.

Willian sendiri sejatinya sempat tak jadi pilihan utama Conte di starting eleven-nya, terlebih di musim lalu.

Namun, di musim ini ceritanya berbeda, sebagaimana winger berusia 29 tahun itu telah mencetak 13 gol dan 12 assist bagi Chelsea di musim ini dari 49 laga di semua kompetisi.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com