Zanco tiny t1, Ponsel Terkecil di Dunia Segera Dipasarkan

  • lae
  • 27 Desember 2017 | 16:26:15
  • 67 Kali Dilihat
Zanco tiny t1, Ponsel Terkecil di Dunia Segera Dipasarkan
Ini dia Zanco tiny t1, ponsel terkecil di dunia.

Beritaenam.com - Saat semua vendor berlomba-lomba membuat smartphone dengan layar terlebar, sebuah startup bernama Zanco malah berecana merilis ponsel terkecil di dunia, tiny t1.

Kendati hanya berupa feature phone, Zanco tiny t1 juga memiliki fitur standar sebuah ponsel. Ponsel tersebut dapat digunakan untuk melakukan panggilan dan mengirim SMS. Namun perlu diingat bahwa Zanco tiny t1 hanya mampu berjalan di jaringan 2G.

Meskipun hanya menggunakan baterai berdata 200 mAh, Zanco tiny t1 memiliki daya tahan baterai yang bisa dibilang luar biasa. Dengan sekali pengisian, ponsel tersebut mampu bertahan selama tiga hari.

Dari segi display, tinya T1 membawa layar OLED berukuran 0,49 inci dengan resolusi 64 x 32 piksel. Ponsel ini hadir dengan keyboard numerik yang juga berukuran super kecil.

Menurut Zanco, tiny t1 memiliki RAM 32MB dan penyimpanan internal 32MB, yang tidak dapat diperluas karena tidak ada dukungan kartu microSD. Bobot dari ponsel ini hanya sebesar 13 gram.

Selain itu, Zanco tiny t1 sudah kompatibel dengan kartu nano-SIM dan dapat menyimpan hingga 300 kontak dalam buku telepon, 50 panggilan terbaru, dan 50 pesan teks.

Jika Anda menginginkannya, sediakan ongkos 50 dolar AS untuk menebusnya. Perusahaan berencana untuk mengirimkan semua pesanan pada Mei 2018, tapi itu baru perkiraan.

 

.

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com