Site icon Beritaenam.com

1.000 Karyawan BULOG Ikuti Vaksinasi Percepat Pembentukan Herd Immunity

Sebanyak lebih dari 1.000 karyawan Perum BULOG sudah melaksanakan program vaksinasi yang diinisiasi Kementerian BUMN.

Langkah nyata sebagai upaya membantu pemerintah dalam mempercepat pembentukan herd immunity (kekebalan kelompok) yang sangat diperlukan sebagai upaya mengatasi pandemi covid – 19.

“BULOG merupakan ujung tombak dalam upaya penanganan krisis seperti pandemi Covid -19 yang bertugas menjaga dan memastikan kesediaan pangan dikalangan masyarakat.

Hal ini tentu saja memerlukan sumber daya manusia yang sehat,siap dan kuat dalam melaksanakan kegiatan tersebut tanpa kenal lelah”, kata Sekretaris Perusahaan Perum BULOG Awaludin Iqbal, di Jakarta , Jumat (26/3)

Karyawan Perum BULOG masuk kedalam skala prioritas untuk mendapatkan program vaksinasi pemerintah mengingat dari tugas dan fungsi dalam BULOG dalam menjalankan tugas stabilisator harga pangan.

Sebelumnya tenaga kesehatan, Tentara Negara Indonesia / Kepolisian Republik Indonesia, Tokoh Agama, Pejabat Pemerintah, Wartawan dan Pekerja Media telah menjalankan program vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta itu berjalan lancar dan tertib.

Jadwal vaksin terbagi menjadi 3 waktu mulai dari jam 11.00 hingga pukul 16.00. Karyawan BULOG dari semua divisi hingga security mengikuti kegiatan Sentra Vaksinasi Bersama tersebut.

“Kami juga akan menyukseskan vaksinasi tahap 2 bisa berjalan lancar, mengingat Perum BULOG sebagai salah satu garda terdepan dalam mengurus ketersediaan pangan di masa pandemi covid -19,” tambah Awaludin Iqbal.

 

 

 

Exit mobile version