Site icon Beritaenam.com

10.000 Pengusaha Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf

Calon Presiden no urut 01 Joko Widodo berpidato saat menghadiri Deklarasi pengusaha pekerja pro Jokowi (Kerjo) di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2019).

beritaenam.com, Jakarta – Kelompok relawan Pengusaha Pekerja Pro Jokowi (KerJo) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2019). Diklaim, ada 10.000 pengusaha yang ikut dalam deklarasi tersebut.

Penasihat KerJo Sofjan Wanandi, dalam keterangan persnya, mengatakan, Jokowi dinilai pengusaha sebagai figur yang tepat memimpin pemerintahan ke depan berdasarkan jejak rekamnya.

“Dengan segala kelebihan dan kekurangan beliau selama ini sebagai presiden, kami pengusaha melihat Jokowi merupakan figur yang terbaik untuk memimpin Indonesia ke depan,” ujar Sofjan.

Sofjan menambahkan, pengusaha ingin kesinambungan dan kepastian arah politik dan ekonomi yang lebih baik ke depan.

Sementara itu, koordinator KerJo, Hariyadi Sukamdani menambahkan, Jokowi juga dinilai mampu mengembangkan iklim usaha yang kompetitif.

“Karena itu lah, kami para pengusaha Indonesia mendeklarasikan sikap mendukung terpilihnya Pak Jokowi sebagai presiden,” ungkap Hariyadi.

Di sisi lain, pengusaha yang tergabung dalam KerJo mendukung Jokowi-Ma’ruf atas nama pribadi, bukan organisasi. Mereka juga hendak mengajak seluruh masyarakat untuk tidak golput.

Exit mobile version