Site icon Beritaenam.com

3 Perubahan Pada Mr.P Seiring Bertambahnya Usia

Perubahan Pada Mr.P Seiring Bertambahnya Usia

Seiring bertambahnya usia, akan banyak perubahan yang terjadi pada tubuh pria, salah satuya perubahan pada gairah seksual. Pakar Kesehatan PT Tradisi Untuk Semesta (TRUST), Darmawan mengungkapkan selain gairah yang cenderung menurun, ada juga perubahan pada Mr.P yang harus diwaspadai.

Seperti apa, simak perubahannya di bawah ini :

1. Penis Tampak Terkulai
Seiring bertambahnya usia, skrotum kamu akan tampak lebih terkulai daripada saat muda.
Ini adalah aspek yang tidak dapat dihindari dari penuaan Mr. P karena menurunnya massa otot. Yang paling ekstrem, Anda akan mengalami sindrom yang disebut “splash down” yang mana ketika Anda duduk di toilet, skrotum akan benar-benar menyentuh air.

2. Penyusutan Permanen
Perubahan selanjutnya adalah penyusutan panjang penis. Hal ini sangat wajar seiring bertambahnya usia karena sel normal yang sehat dan hangat pada penis akan tergantikan oleh serat non elastis yang disebut kolagen.

Hal ini akan diperparah jika Anda terus mengalami kenaikan berat badan. Untuk para pria, jika Anda terus menerus hidup dengan pola hidup buruk, maka perut akan semakin buncit dan otomatis hal itu akan membuat penis terkubur di bawah lipatan lemak.

3. Disfungsi Ereksi
Ada lebih dari 30 juta pria yang mengalami disfungsi ereksi dan penurunan gairah seksual dan semua itu bermula karena kekurangan pasokan darah ke penis.

Seiring dengan pertambahan usia, Anda harus hati-hati dengan resiko ini karena mengatasi disfungsi ereksi memerlukan biaya yang sangat banyak. Dengan operasi dokter hanya akan membuat aliran darah ke penis lebih lancar sehingga Anda bisa mengalami ereksi.

Untuk itu, agar terlepas dari perubahan Mr.P ada baiknya mulailah hidup sehat dan gunakan moisturizing gel pada Mr.P yang berguna untuk perawatan pria dewasa.

“Gunakan moisturizing gel dengan kandungan bahan Butea Superba yang berkhasiat merawat, memaksimalkan fungsi organ intim, mengatasi impoten, lemah syahwat , memperbesar,  dan meningkatkan durasi dalam berhubungan,” ujar Darmawan yang merekomendasikan pria dewasa untuk menggunakan Loveles Moisturizing gel.

 

 

 

 

 

 

 

Exit mobile version