Site icon Beritaenam.com

Lima Keuntungan Berhubungan Intim di Siang Hari

Ilustrasi.

Beritaenam.com – Sebagian besar orang biasanya melakukan hubungan seksual ketika malam atau pagi hari yang lebih sering disebut dengan morning sex.

Bercinta dengan pasangan di malam atau pagi hari katanya memberikan efek yang berbeda pada suasana hati atau mood pelakunya.

Bercinta pada malam hari kabarnya sangat bagus, karena bisa membuat tidur lebih nyenyak. Sementara bercinta pada pagi hari mampu meningkatkan semangat.

Lantas bagaimana jika hubungan seksual dilakukan saat tengah hari alias siang di musim kemarau?

Dilansir dari Majalah Matra.

Ini deretan kenikmatan bercinta jika dilakukan di siang hari pada musim kemarau, yang tidak akan bisa dirasakan di waktu-waktu lainnya, sebagai berikut:

1. Orgasme super hebat

Melakukan hubungan seksual di siang hari pada musim kemarau seperti September ini bisa memberikan Anda dan pasangan orgasme yang tidak pernah dirasakan sebelumnya, bahkan saat bercinta di malam hari.

2. Terasa lebih bergairah dan panas

Suhu pada musim kemarau memang cenderung lebih panas. Matahari terasa lebih terik dan terasa lebih hangat di kulit. Maka, ketika Anda dan pasangan melakukan hubungan seks, kegiatan kontak tubuh tersebut akan terasa lebih bergairah dan panas daripada biasanya, ditambah bulir-bulir keringat yang mengalir lembut turun lalu menyentuh kulit pasangan.

3. Nikmatnya berbaring di bawah kipas setelah bercinta

Saat siang hari cuaca yang panas diisi dengan kegiatan yang mengeluarkan keringat cukup banyak seperti hubungan seksual, maka akan terasa nikmat jika berdua dengan pasangan berkeringat, kemudian merebahkan tubuh bersama menyejukkan tubuh.

4. Bercinta di siang hari sama seperti olahraga

Konon bercinta bisa membakar kalori sama seperti olahraga, maka berhubungan seksual di siang hari saat musim kemarau dapat membakar kalori lebih banyak dari waktu biasanya.

5. Semua aktivitas di siang hari bisa jadi foreplay

Musim kemarau biasanya identik dengan kegiatan luar ruang seperti berenang atau bermain di pantai. Kegiatan ini bisa dijadikan foreplay jika kondisinya kondusif. Mau setengah telanjang dan pergi berenang? Menggunakan pakaian renang atau celana pendek dan tank top? Musim kemarau adalah waktu terpanas dalam banyak hal.

 

Exit mobile version