Site icon Beritaenam.com

5 Posisi Bercinta yang Bisa Menghilangkan Stres

Ilustrasi.

beritaenam.com – Stres tampaknya menjadi salah satu teman di kehidupan sehari-hari karena begitu banyaknya tekanan yang melanda, baik dari pekerjaan ataupun dari lingkungan sekitar.

Beruntunglah bagi para pasangan suami-istri. Karena stres yang dialami bisa dihilangkan dengan bercinta.

Saat sesi bercinta, memainkan musik atau menggunakan aromaterapi mungkin bisa jadi cara untuk menenangkan diri.

Bukan hanya itu, beberapa posisi bercinta juga ternyata dapat membantu menghilangkan stres. Berikut seperti dikutip dari Women’s Health.

1. Men’s best friend
Untuk melakukan posisi ini, wanita berpose seperti merangkak dan sang pria berada di belakangnya. Cara ini dapat membuat pasangan Anda bertanggungjawab penuh dan membuat Anda tidak melakukan apa-apa selain menikmatinya.

2. Spoon
Cara melakukannya adalah Anda berdua berbaring miring menghadap arah yang sama. Anda dapat mengangkat lutut sedikit ke atas agar pria dapat memuaskan Anda dari belakang. Nilai plusnya dari posisi ini adalah sentuhan fisik yang membuat nyaman dapat melepaskan endorfin dan menenangkan saraf.

3. Downward dog
Posisi ini mirip dengan doggy style, hanya saja posisi Anda telungkup di ranjang dengan kaki lurus dan pinggul sedikit terangkat. Dengan posisi ini, Anda tidak membutuhkan usaha yang berlebihan.

4. Stand and deliver
Posisi ini mengharuskan Anda berdua berdiri. Wanita membungkukkan badannya dan pria memasukinya dari belakang. Menurut para ahli posisi ini direkomendasikan juga bagi pasangan yang tidak memiliki banyak waktu. Dan paling pas dilakukan saat di dapur.

5. Cowboy
Seperti namanya, posisinya pun layaknya seperti cowboy. Wanita bisa berbaring telentang dan melebarkan kakinya, kemudian pria bisa melakukan penetrasi. Para ahli mengatakan bahwa posisi ini bisa membuat Anda bahagia dan meredakan stres.

Exit mobile version