Site icon Beritaenam.com

Lima Rahasia Bikin Gaya Misionaris Jadi Makin Hot

Ilustrasi.

Posisi paling mendasar pada saat bercinta adalah posisi misionaris. Walaupun sudah terkesan kuno, posisi ini dapat memberikan kesempatan kepana Anda untuk melihat dan mencium seluruh tubuh pasangan Anda.

Mungkin, posisi ini terkesan membosankan karena sering dan sudah umum dilakukan. Akan tetapi, sudahkah Anda dan pasangan melakukannya dengan benar?

Posisi yang benar adalah dengan membiarkan pria berada di atas. Perempuan yang berada dibawah dapat menyesesuaikan posisi dan menekuk lutut sehingga membentuk sedikit sudut. Saat penetrasi pun, Anda dan pasangan dapat menatap satu sama lain.

Dengan begitu, Anda dan pasangan dapat merasakan sensasi yang sesungguhnya dari posisi ini. Namun, sebenarnya posisi ini dapat dimaksimalkan dengan mengikuti beberapa tahap atau 5 trik yang bisa dilakukan.

Berikut yang perlu Anda dan pasangan tambahkan pada posisi misionaris.

Foreplay

Cobalah untuk melakukan pemanasan pada saat mau memulai hubungan sex. Pemanasan ini dapat sedikit merangsang Anda dan pasangan. Jangan sampai, karena terlalu tertuju pada acara utama, Anda dan pasangan melupakan hal ini. Berikan sedikit sentuhan pada alat vital pasangan Anda.

Oral sex

Oral sex adalah bumbu yang tepat untuk diterapkan sebelum melakukan posisi misionaris. Jatuhkan lawan main Anda lalu mulailah melakukan oral sex. Setelah itu beralih ke gaya misionaris.

Mainkan Ritme

Tentukan ritme yang Anda ciptakan saat sedang beraksi, baik itu semakin lambat atau semakin cepat. Atur pula kedalaman atau kedangkalan dari penetrasi Anda. Hal ini tentunya akan memberikan berbagai mancam sensasi.

Gunakan Vibrator

Ini adalah pemanis. Masukkan vibrator ke dalam permainan sebelum Anda dan pasangan benar-benar memulai aksi percintaan. Dengan cara ini, sensasi yang didapat lebih besar dan membantu menghidupkan jaringan erotis pada wanita.

Dada saling bertemu

Gesekan yang terjadi antara dada Anda dan pasangan akan menambah rangsangan. Karena bertemunya dada Anda dan pasangan, sudut yang didapat oleh alat vital pun akan menciptakan sensasi berbeda.

Exit mobile version