Site icon Beritaenam.com

Abbey Putri Sulung Artika Sari Dewi dan Baim Ngikuti Jejak Sang Ayah

beritaenam.com, Jakarta – Abbey Ibrahim putri sulung pasangan Baim dan Artika Sari Devi ternyata memiliki bakat turunan dari sang ayah. Hal itu dibuktikan sejak balita sudah hobi bersenandung dengan suara yang keren.

“Saya tuh menyerahkan semua keinginan sama di anak. Saya tidak mau memaksa si anak mau jadi apa, tapi ketika Abbey menunjukan bakat nyanyi ya saya suport,” kata Baim ketika menghadiri peluncuran 2 Single putri sulungnya di Green Pramuka, Jakarta Pusat Kamis (29/8).

Artika Sari Devi menambahkan.” Meski papanya penyanyi, tapi tidak pernah memberikan pelatihan atau bimbingan khusus. Semua mengalir begitu saja, ” ujar Artika

Untuk mendukung karier putri kesayangan Abbey, Baim dan Artika menciptakan lagu pop melow.

“Untuk lagu Melati Putih syair dan musiknya karya Mas Guruh Soekarnoputra menurut saya lumayan susah. Jangankan anak-anak, penyanyi dewasa pun akan kesulitan. Tapi herannya Abbey bisa” kata Baim salut.

Baim memilih tembang Melati Putih karya cipta Guruh Soekarnoputra, karena Abbey menyukai sekaligus menguasainya. “Sejak balita saya memang suka nyetel lagu Melati Putih dan tiba-tiba dia suka menyanyi. Maka aku tawarkan rekaman suaranya pada Pak Rahayu, eh, beliaunya suka. Jadilah dua single yang diluncurkan sore ini,” ujar Baim.

Meski Abbey sudah memiliki 2 single, namun Baim belum berani memastikan soal album. “Saya kepinginnya mengali seperti air, kalau memang kehadiran Abbey diterima masyarakat, tidak tertutup kemungkinan membuat album,” tandas Baim. (Buyil)

Exit mobile version