Site icon Beritaenam.com

Ada Djarot Dibalik Hubungan Spesial Ahok Dengan Polwan Mantan Ajudan Vero

Djarot Saiful Hidayat.

Beritaenam.com, Jakarta – Mantan partner Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat memimpin DKI, Djarot Saiful Hidayat, rupanya turut ada di balik hubungan spesial Ahok dan seorang polwan yang juga mantan ajudan Veronica Tan. Seperti apa ceritanya?

“Tiba-tiba yang menjodohkan Pak Djarot,” ungkap Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi di gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (6/9).

“Memang dia (Ahok) mencari sesuatu, mungkin dia lagi ngobrol-ngobrol dengan Pak Djarot, ‘aku mau cari istri nih’, mungkin pas lewat itu orang. Kamu bisa ngayomi, orang Jawa, orang Nganjuk. Umurnya 21 tahun. Dinasnya sekarang di Polda,” lanjutnya.

Djarot sendiri belum memberi komentar terkait komentar Prasetio tersebut. Kini, kabar soal Ahok yang akan menikahi polwan berinisial P itu memang telah beredar. Rencananya Ahok akan menikah Januari 2019 mendatang, sekeluar dari tahanan.

Menurut Prasetio, Ahok dekat dengan Polwan itu setelah bercerai. Dia memastikan bahwa Ahok tak selingkuh.

“Nggak (cinlok). Dia memang perlu pendamping,” tutur Prasetio.

“Dia langsung mengatakan seperti itu, ‘Apakah kamu mau menjadi istri saya.’ Sudah lama (kejadiannya). Setelah cerai. Ngobrol-nya di Mako Brimob,” jelas politikus PDIP itu.

Ahok dan polwan berinisial P itu terpaut usia 31 tahun. Mantan Juru Bicara Ahok, Raja Juli Antoni (Toni) meminta masyarakat agar mendoakan Ahok selalu bahagia.

“Ini urusan pribadi Ahok. Kita mesti terbiasa tidak memasuki wilayah privasi orang lain. Lebih baik kita berdoa saja, semoga Ahok bahagia dengan pilihannya ini, setelah banyak kepahitan yang ia alami selama ini,” kata Toni, Kamis (6/9).

Exit mobile version