Site icon Beritaenam.com

Adegan Panas Park Seo Joon dan Park Min Young Kembali Viral

[ad_1]

Salah satu drama hits yang tayang pada 2018, What’s Wrong With Secretary Kim, yang diperankan oleh Park Seo Joon dan Park Min Young memang sukses curi perhatian para pecinta K-Drama. Tentu saja kesuksesan itu tak bisa lepas dari peran apik dua Park pemeran utamanya, Park Seo Joon dan Park Min Young.


Berkat chemistry keduanya yang bikin baper, membuat para penonton setianya sulit move on dari keromantisan mereka dalam drama tersebut. Ini dibuktikan dengan banyaknya drama lovers yang masih setia menonton ulang beberapa adegan ikonik dalam drama garapan stasiun TV kabel tvN, di kanal YouTube resminya.

BACA JUGA: Pesona Park Bo Gum dalam Drama Terbaru Record of Youth. Bikin Deg-degan!

Nah, baru-baru ini salah satu adegannya kembali jadi sorotan netizen. Hal tersebut disebabkan jumlah viewers fantastis yang didapat bahkan setelah 2 tahun penayangannya. Kira-kira seperti apa adegan yang sukses menarik perhatian tersebut?

1.

Sinopsis drama What’s Wrong with Secretary Kim

Park Seo Joon dan Park Min Young | m.brilio.net

What’s Wrong with Secretary Kim merupakan drama yang mengisahkan tentang seorang wakil presiden muda narsis berparas ganteng, Lee Young Joon (Park Seo Joon). Serta sekretaris terampilnya, Kim Mi So (Park Min Young), yang telah mengabdi pada perusahaannya selama 9 tahun.

Drama bergenre komedi romantis ini memperlihatkan bagaimana sekretaris kompeten Young Joon selalu bergantung padanya. Hingga aksi Young Joon yang melakukan beragam cara untuk mengubah niat Mi So, ketika memutuskan untuk resign.

BACA JUGA: Lokasi Syuting Film Mulan Terungkap, Publik Kecam dan Serukan Boikot

2.

Adegan panas kembali viral


Drama dengan 16 episode ini memang seringkali menyuguhkan adegan romantis antara kedua pemeran utamanya. Dari sekian banyak adegan itu, terdapat sebuah adegan yang terkesan intim dalam penayangannya di episode ke 13.

Ketika Kim Mi So tengah menyambangi kediaman atasannya tersebut guna meminta maaf. Tak diduga, Lee Young Joon langsung menarik Mi So dalam pelukannya kemudian mencium sekretarisnya itu. Terhanyut dalam suasana, keduanya pun melanjutkan adegan panas tersebut di ranjang. Mereka bahkan hampir berakhir dalam situasi yang lebih intim.

BACA JUGA: 7 Film Sandra Bullock Terbaik, Bukti Akting yang Nggak Perlu Diragukan Lagi

Sontak saja adegan itu sukses bikin penonton baper luar biasa. Bahkan ketika adegan tersebut kembali diunggah di YouTube. Video adegan panas keduanya itu pun berhasil raup jumlah penonton fantastis.

3.

Videonya raih lebih dari 200 juta penonton

Park Seo Joon dan Park Min Young | m.youtube.com

Ternyata adegan panas keduanya itu mendapat perhatian besar bahkan setelah dua tahun dari penayangannya. Terhitung pada tanggal 13 September 2020 pukul 9.08 WIB, video yang diunggah tvN DRAMA pada 18 Juli 2018 bertajuk Park Seo Joon❤Park Min Young Romantic Kiss Scene | What’s Wrong with Secretary Kim. Berhasil raih 234 juta lebih penonton dan 448 ribu like. Jumlah yang terbilang fantastis bagi sebuah adegan dalam drama Korea.

Bahkan seperti yang dilansir media outlet SportTVNews, dikutip dari Kapanlagi, video ciuman tersebut mengalami lonjakan penonton hingga 100 persen hanya dalam kurun waktu kurang dari satu bulan. Dimana, pada 9 Agustus, video itu mencapai 100 juta view. Kemudian pada 7 September, baru video panas itu mendapat lebih dari 200 juta viewnya.

4.

Penonton bertambah akibat pandemi

Park Seo Joon dan Park Min Young | www.idntimes.com

Ternyata budaya yang menyarankan masyarakat untuk tetap #DiRumahAja di masa pandemi COVID-19 ini, menjadi alasan mengapa video tersebut kembali booming. Banyaknya film dan drama yang memutuskan menunda penayangannya, membuat sebagian orang akhirnya memilih menonton kembali drama-drama lawas. Salah satunya tentu saja What’s Wrong With Secretary Kim.

Tak hanya mengalami peningkatan dari segi penonton YouTube. Penelusuran kata kunci What’s Wrong With Secretary Kim, di beberapa portal terbesar Korea Selatan pun mengarah pada adegan ciuman panas pasangan bintang utamanya itu. Membuat adegan tersebut banyak bermunculan di berbagai situs portal populer negeri ginseng.

5.

Popularitas besar di luar negeri

Park Seo Joon dan Park Min Young | m.brilio.net

Lonjakan view yang begitu cepat dan mendadak ini ternyata disinyalir dari pengaruh popularitas drama dan para pemeran utamanya. Dari dramanya saja, tercatat 100 juta negara telah resmi memiliki hak siarnya.

Sementara itu, popularitas dari Park Seo Joon yang makin melonjak di luar negeri setelah sukses berperan sebagai Park Sae Roy di drama fenomenal Itaewon Class (2020). Serta jangan lupakan akting Park Min Young yang telah diakui banyak pecinta K-Drama seluruh dunia, sejak beradu peran dengan Lee Min Ho di drama City Hunter (2011). Membuat bukan tidak mungkin jika para penggemar keduanya, kemudian menonton What’s Wrong With Secretary Kim.

Selanjutnya, seperti yang dilansir dari Soompi, dikutip dari Kapanlagi (9/9). Respon salah satu dari tim produksi drama What’s Wrong With Secretary Kim, Studio Dragon, menyebutkan bahwa fenomena tersebut ada kaitannya dengan popularitas drama Korea yang kian meningkat.

6.

Pecahkan rekor penonton terbanyak sepanjang masa

Park Seo Joon dan Park Min Young | www.idntimes.com

Menyusul fenomena tersebut. Video potongan adegan ciuman panas Park Seo Joon dan Park Min Young dalam What’s Wrong With Secretary Kim, yang berhasil meraup lebih dari 200 juta penonton. Sebagaimana dikutip dari IntipSeleb (3/9), video itu disebut-sebut telah memecahkan rekor sebagai video ciuman K-Drama paling banyak ditonton sepanjang masa.
Artikel Lainnya

[ad_2]

Source link

Exit mobile version