Site icon Beritaenam.com

Agung Laksono: Masih Ada Kader Golkar yang Tak Dukung Jokowi, Tapi…

Agung Laksono.

beritaenam.com, Jakarta – Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono tak menampik ada sebagian kadernya masih tak mendukung Jokowi-Ma’ruf. Hal ini sebagaimana survei Indikator Politik Indonesia Split Ticket Voter.

Namun, dia mengklaim, saat ini kondisi tersebut telah membaik. Dan ke depan, Agung meyakin suara Golkar yang mendukung Prabowo-Sandiaga hanya tinggal 0 persen.

“Awal-awalnya itu dulu 70 sampai 75 persen. Tapi sudah menurun jadi 30 persen. Saya yakin di hari-hari terakhir nanti sudah bisa mendekati 0 persen. Jadi itu semua akan sampai pada waktunya, sesuai dengan perkembangan waktunya,” katanya di Jakarta, Senin (28/1).

Agung menegaskan, survei terbaru nanti di bulan Februari sudah akan ada perubahan yang drastis. Dia mengingatkan, bagi Golkar mendukung Jokowi-Ma’ruf adalah putusan final dan tak perlu diragukan lagi.

“Hanya mungkin karena masa lalu yang ada kita coba yakinkan. Saya berkeyakinan akan mendekati 0 persen. Artinya tidak ada yang menyimpang semuanya akan mendukung Jokowi- Ma’ruf Amin dari Golkar sama dengan partai partai yang lainnya juga 95 persen ke atas,” pungkasnya.

Exit mobile version