Site icon Beritaenam.com

Ahok ke Pendukungnya: Saya Mohon Jangan Golput di Pilpres 2019

Ahok.

beritaenam.com, Jakarta – Menjelang pelaksanaan Pilpres 2019, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memberi imbauan kepada warga Jakarta. Eks Gubernur DKI itu meminta pendukungnya tidak golput.

Hal tersebut disampaikan Ahok melalui surat yang ia berikan kepada stafnya, Ima Mahdiah, yang ikut dalam pileg untuk DPRD DKI Jakarta. Secara khusus, ia memberi imbauan kepada warga Jakarta Barat yang masuk dalam daerah pemilihan 10 DPRD DKI.

“Mohon dukungannya, jangan golput pada Pemilu 17 April 2019 nanti,” ucap Ahok dalam suratnya yang ia tulis dari Mako Brimob, Selasa (15/1/2019).

Dilansir detik.com, lewat suratnya, Ahok mengesankan meminta warga Dapil 10 DKI mendukung Ima. Ia juga berharap pemilu dapat berlangsung dengan damai.

Berdasarkan Daftar Calon Tetap KPU, seperti dilihat dari website KPU DKI Jakarta, Ima diketahui maju sebagai caleg dari PDIP untuk Dapil 10 DKI Jakarta.

Dapil 10 berada di wilayah Jakarta Barat B, yang meliputi Kecamatan Grogol Petamburan, Kecamatan Taman Sari, Kecamatan Kebon Jeruk, Kecamatan Palmerah, dan Kecamatan Kembangan.

Ima merupakan salah satu staf Ahok yang masih tetap setia meski Ahok harus menjalani hukuman sebagai terpidana dalam kasus penistaan agama. Ima pernah bercerita, ia maju menjadi caleg dari PDIP atas saran Ahok.

“Bapak (Ahok) sendiri yang minta saya masuk PDI Perjuangan. Beliau mengatakan, kalau mau berjuang, ya, lewat PDI Perjuangan,” kata Ima kepada wartawan, Sabtu (1/9/2018).

Exit mobile version