Site icon Beritaenam.com

Ahok Minta: Saya Minta Puput Jangan Dituduh Macam-macam, Semua Saya yang Putuskan

Ahok dan Puput.

beritaenam.com, Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok meminta spekulasi berkaitan pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi (PND) dihentikan. Ahok menyatakan dialah yang mengambil keputusan.

“Mengenai hubungan saya dengan PND, tuduhan-tuduhan negatif dari Saudara-saudara itu, saya harap jangan berspekulasi dengan kehidupan pribadi saya. Dan Saudara telah melakukan fitnah,” ujar Ahok dalam vlog, Kamis (26/2/2019).

Ahok mengatakan setiap tindakannya sudah dikonfirmasikan dengan Yang di Atas. Lalu juga dengan ibunda dan keluarga lainnya.

“Nah, itu sekali lagi, saya minta Saudara-saudara hentikan spekulasi kehidupan saya, hentikan menuduh PND macam-macam karena saya yang memutuskan. Kalau mau salahkan semua, salahkan pada saya, bukan salah PND,” tutur Ahok.

Ahok mengatakan, jika dipersalahkan, dia pun tak perlu memberikan bukti-bukti apa pun kepada pihak yang menuduhnya. Karena itu merupakan keputusan sebuah kehidupan pribadinya.

“Dan kalau saya mau disalahkan, saya tidak perlu memberikan bukti-bukti kepada Saudara mengapa saya melakukan suatu perceraian atau suatu pernikahan. Itu kehidupan pribadi saya. Yang paling penting dalam ilmu, etika,” tutur Ahok.

Exit mobile version