Site icon Beritaenam.com

AHY dan Ibas Berlebaran dengan Jokowi di Istana Merdeka

Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana dan Kaesang saat berbincang dengan Agus harimurti dan Ibas.

beritaenam.com, Jakarta – Putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), berlebaran dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (5/6).

AHY dan Ibas turut didampingi istrinya masing-masing, yakni Annisa Pohan dan Siti Ruby Aliya Rajasa.

AHY dan Ibas kompak mengenakan kemeja batik lengan panjang bermotif sawunggalih. Sementara itu Annisa dan Aliya mengenakan kebaya putih dengan kain batik bermotif sama.

AHY, Ibas, Annisa dan Aliya diterima Jokowi di ruang utama Istana Merdeka, Jakarta. Jokowi pun didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi dan putranya Kaesang Pangarep.

Mereka terlihat berbincang bersama dan Jokowi sempat menanyakan keberadaan SBY. Menurut AHY, setelah ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, SBY langsung pulang ke Puri Cikeas, Kabupaten Bogor.

Sebelumnya, SBY bersama AHY, Ibas, Annisa, Aliya, dan sejumlah petinggi Partai Demokrat berziarah ke makam sang istri Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

SBY beserta keluarga kemudian membacakan Surat Yasin. SBY sesekali menarik nafas dalam dalam. Usai menabur bunga mawar merah dan melati putih. Kemudian ia menyiram air ke makam Ani.

“We love you Memo. Rest In Peace,” kata SBY sembari menahan tangis.

Exit mobile version