Site icon Beritaenam.com

Akhirnya Adrien Rabiot Merapat ke Barcelona

Adrien Rabiot.

beritaenam.com – Setelah heboh akan hengkang dari Paris Saint-Germain beberapa waktu lalu, transfer Adrien Rabiot akhirnya terkuak. Kabarnya, gelandang berusia 23 tahun ini akan merapat ke Camp Nou bersama Barcelona pada musim panas nanti.

Gabungnya Adrien Rabiot ke Barcelona sekaligus membuat klub-klub seperti Liverpool, Arsenal, Juventus, Inter Milan, hingga AC Milan gigit jari. Pasalnya, klub tersebut juga menginginkan jasa pemain internasional Prancis itu.

Sebelumnya, Adrien Rabiot memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Paris. Melansir dari The Guardian, kontrak Rabiot bersama PSG berakhir pada musim panas 2019.

Dengan begitu Barcelona pun berhasil mendapatkan jasa sang pemain dengan status bebas transfer alias gratis pada musim panas mendatang.

Barcelona memberikan kontrak Adrien Rabiot selama lima tahun dengan nilai kontrak mencapai 9 juta poundsterling atau sekitar Rp 163 miliar per musim. Adapun gaji Rabiot per pekannya adalah sekitar 170 ribu poundsterling atau sekitar Rp 3,090 miliar.

Adrien Rabiot telah bersama PSG sejak 2012 dan selalu menjadi andalan di lini tengah Les Parisiens selama bertahun-tahun.

Kini, Rabiot pun akan menjalani petualangan baru di La Liga bersama Barcelona. Banyak yang menyebut sosok Rabiot akan menjadi penerus Sergio Busquets.

Exit mobile version