Site icon Beritaenam.com

Aksi Menteri Susi Pudjiastuti di Catwalk yang Bikin Heboh JFW 2019

Aksi Susi Pudjiastuti di Jakarta Fashion Week 2019.

Beritaenam.com, Jakarta – Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti membuat kejutan sebagai model di peragaan busana desainer kenamaan, Anne Avantie dalam acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, Selasa, (23/10/2018).

Ini merupakan kali kedua Menteri Susi Pudjiastuti berjalan di atas catwalk setelah sebelumnya pernah merasakan sensasi yang sama saat gelaran Indonesia Fashion Week pada Maret 2018.

Dengan balutan baju Anne Avantie, Menteri Susi Pudjiastuti nampak percaya diri saat tampil sebagai model pamungkas.

Ia tampil mengenakan sepatu boots tinggi, kemben berwarna hitam, dan balutan busana rancangan Anne Avantie bernuansa etnik.

Untuk melengkapi penampilan nyentriknya, Menteri Susi Pudjiastuti menggunakan kain tenun berwarna biru sebagai turban, anting super besar, serta kacamata hitam.

Sontak penonton dalam pagelaran busana bertajuk Badai Pasti Berlalu bersorak-sorai dan menjadi heboh seketika saat Menteri Susi Pudjiastuti keluar stage sambil berlenggak-lenggok di catwalk.

Bercerita di atas panggung, Menteri Susi Pudjiastuti mengaku melakukan aksinya sebagai model tanpa imbalan.

“Saya sedang galang bantuan untuk (korban) Palu dan Donggala. Kalau Bu Anne mau ngasih 10 kapal, saya mau jalan (di catwalk),” kata Menteri Susi yang disambut riuh penonton.

Usaha tersebut berbuahkan hasil. Anne Avantie menyumbang 10 perahu yang diperuntukkan bagi nelayan di Palu dan Donggala yang perahunya hancur, karena bencana gempa dan tsunami.

Aksi Menteri Susi Pudjiastuti di catwalk JFW 2019 tak hanya menghibur, tetapi juga punya tujuan mulia.

Exit mobile version