Site icon Beritaenam.com

Alami Serangan Jantung, Casilas Dapat Simpati dari Real Madrid

Iker Casillas (Foto: AFP/Miguel Riopa).

beritaenam.com – Iker Casillas mengalami serangan jantung. Kiper asal Spanyol itu pun langsung mendapat pernyataan simpati dari mantan klubnya, Real Madrid.

Casillas harus mengalami nasib nahas itu saat melakoni sesi latihan bersama Porto pada Rabu 1 Mei pagi hari waktu setempat. Ia pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit CUF Porto saat itu juga.

Kabar mengenai Casillas terkena serangan jantung itu dikonfirmasi langsung oleh Porto. Namun, mereka pun mengumumkan sang pemain sudah mulai pulih.

Nasib nahas yang dialami Casillas ternyata mendapat perhatian dari mantan klubnya, Real Madrid. Mereka pun langsung melontarkan pernyataan simpatinya untuk Casillas.

“Real Madrid CF ingin menyampaikan semua dukungan kami kepada kapten mereka tercinta, Iker Casillas,” tulis pernyataan Madrid.

“Iker Casillas mengajari kami selama menjalani karier profesionalnya untuk mengatasi tantangan paling luar biasa untuk meningkatkan kejayaan klub kami. Ia mengajarkan kami bahwa menyerah bukan filosofi hidup kami dan menunjukkan kepada kami berkali-kali untuk menjadi lebih kuat, tidak peduli bagaimana pun sulit tantangannya adalah menuju kemenangan,” lanjut pernyataan mereka.

“Madrid ingin melihat sang kapten abadi kami pulih secepat mungkin dan menyampaikan semua dukungan dunia,” tutup pernyataan Madrid, seperti dilansir dari Goal.

Casillas memang menjadi salah satu sosok berjasa untuk Madrid. Bukan apa-apa. Ia memperkuat Madrid selama 16 musim. Dalam periode itu, ia sukses membantu Los Blancos meraih 19 gelar.

Di antaranya adalah lima gelar La Liga Spanyol, dua gelar Copa Del Rey, empat gelar Piala Super Spanyol, tiga gelar Liga Champions, dua gelar Piala Super Eropa, dan tiga gelar Piala Dunia Antarklub.

Kemudian, Casillas akhirnya memutuskan hengkang dari Madrid pada akhir musim 2014–2015. Kemudian, ia bergabung dengan Porto pada bursa transfer musim panas 2015.

Exit mobile version