Site icon Beritaenam.com

Alasan Ingin Menangkan Jokowi, Antasari: Saya Tak Ingin Indonesia Kehilangan Orang Baik

Antasari Azhari melantik pengurus DPD Garda Jokowi Provinsi Bali, di Kuta, Badung, Bali, Senin (26/11) malam.

Beritaenam.com, Bali – Ketua umum ormas Dewan Pembina Pusat (DPP) Garda Jokowi, Antasari Azhari melantik pengurus DPD Garda Jokowi Provinsi Bali, di Kuta, Badung, Bali, Senin (26/11) malam.

Kepada awak media, Antasari menyampaikan kebanggaan bisa melantik kepengurusan DPD Garda Jokowi untuk pemenangan Pilpres di tahun 2019. Antasari menjelaskan alasannya mendukung dan ingin memenangkan Jokowi.

“Karena saya tidak ingin kehilangan orang baik di Indonesia. Karena saya yakini Jokowi itu orang baik. Tidak hanya baik secara pribadi tapi baik bersikap, bangsa Indonesia itu sekarang butuh pengayom, butuh teladan, butuh contoh dan itu ada di Jokowi,” ujar Antasari Azhar.

Mantan Ketua KPK ini menjelaskan, Garda Jokowi menjadi salah satu mesin pemenangan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Jokowi dan Ma’ruf Amin. Ini untuk jangka pendek. Sedangkan untuk jangka panjang, tugasnya bisa lebih luas.

“Nantinya saya akan ubah sesuai dengan keinginan bangsa Indonesia yang lebih luas (Yaitu) pemberantasan korupsi. Tapi kami hanya pencegahan. Bagaimana mengurangi resiko korupsi yang terjadi di Indonesia,” imbuhnya.

Antasari menyebutkan, Garda Jokowi sudah ada di 15 Provinsi di Indonesia. Dia optimistis gerakan Garda Jokowi bisa membantu meraup 65 persen suara secara nasional. Perhitungan itu setelah melihat perkembangan peta politik saat ini.

Exit mobile version