Site icon Beritaenam.com

Amanda Rawles Break Syuting Untuk Nge-charge Hati dan Pikiran

Amanda Rawles.

beritaenam.com, Jakarta – Amanda Rawles termasuk artis muda yang tengah naik daun. Tidak mengherankan kalau ia jadi rebutan banyak produser. Saking banyaknya syuting film membuat Amanda perlu break untuk sementara, semua itu karena bintang film London Love Story ini ingin istirahat dan nge-charge hati dan pikiran setelah sekian lama bekerja di lokasi syuting.

“Saya juga butuh istirahat setelah berbulan bulan syuting dan saya juga khawatir penggemar akan bosan kalau kebanyakan melihat saya main film,” ujar Amanda usai peluncuran thriller film terbarunya Sunyi produksi Pechous Pictures.

Amanda mengatakan tidak selamanya baik kebanyakan main film, karena bisa membuat penggemar dan masyarakat bosan untuk Kemudian meninggalkannya.

“Saya juga kepingin penggemar saya kangen, makanya saya mesti istirahat dari dunia film,” ujarnya.

Amanda mengungkapkan, kalau masa istirahat dimulai usai beredarnya film Sunyi pada 11 April mendatang.

“Paling nggak seminggu atau dua Minggu saya sibuk promo film Sunyi ini. Setelah selesai promo, saya akan langsung break dari segala aktifitas syuting,” kata gadis bertubuh mungil ini sambil menebar senyum.

Soal tempat liburan Amanda belum berani mengungkapkan sekarang ini.

“Kepinginnya sih keluar negeri, tapi kalau nggak ya didalam negeri yang penting tempatnya enak buat istirahat,” pungkas Amanda Rawles. (Boeyil)

Exit mobile version