Site icon Beritaenam.com

Amazon Prime Day

Amazon Prime Day Di Era COVID-19.

 

1: Pengemudi Pengiriman Amazon Kewalahan dan Terlalu Banyak Bekerja karena Covid-19 Surge

Pengemudi pengiriman yang dikontrak Amazon memberi tahu Motherboard bahwa beban kerja mereka meningkat secara dramatis selama pandemi Covid-19, dalam beberapa kasus lebih dari dua kali lipat.

Bahkan, memaksa pengemudi untuk buang air kecil di dalam mobil van mereka untuk menyelesaikan kuota mereka tepat waktu.

[Our contractor] memberi tahu kami bahwa beban kerja kami akan berkurang karena Coronavirus, tetapi semakin parah. Aku sakit dimana-mana. Itu membunuh saya, ”kata seorang pengemudi pengiriman Amazon kepada Motherboard.

“Di akhir shift saya, saya masuk ke stasiun pengiriman dengan mata terpejam ke jalan bebas hambatan. Ini adalah sistem yang dirancang untuk membuat Anda gagal. ”

2: Amazon Memposting Daftar Pekerjaan untuk Analis Intelijen untuk Melacak ‘Ancaman Pengorganisasian Tenaga Kerja’

Bulan lalu, Amazon memposting dua pekerjaan daftar untuk analis yang dapat mengawasi topik sensitif dan rahasia “termasuk ancaman yang mengatur tenaga kerja terhadap perusahaan.” Amazon sejak itu menghapus posting pekerjaan, menyebutnya “kesalahan.”

3: Amazon Menggunakan Program Rahasia untuk Memata-matai Grup Facebook Pribadi Pekerja

Jika itu tidak membuat sentimen anti-buruh Amazon cukup jelas, pada bulan September, Motherboard mengungkapkan bahwa Amazon menggunakan program rahasia yang canggih untuk mengawasi lusinan grup Facebook pribadi yang didirikan oleh pengemudi Amazon Flex untuk “merencanakan pemogokan atau protes terhadap Amazon.

Sejak Motherboard menerbitkan artikel tersebut, Amazon berjanji untuk membongkar program tersebut.

4: Seorang Karyawan Amazon Memperingatkan Grup Internal Mereka Sedang Dimonitor Untuk Pengorganisasian Tenaga Kerja

Amazon mengonfirmasi bahwa mereka memantau listserv internal yang dijalankan oleh karyawannya termasuk black-employee-network @, transgender @, indigenous @, arabs @, persians @, latinos @, colombianos @, dan lusinan lainnya.

 

Exit mobile version