Site icon Beritaenam.com

Amel Amelia Luncurkan Single Kedua dengan Gaya Orisinalnya

Amel Amelia luncurkan single kedua

JAKARTA_ Setelah sukses trending viral di Youtube single perdana ‘Serupa’  beberapa pekan lalu, Amel Amelia kini meluncurkan single kedua berjudul ‘Ku Ingin Bebas’ pada Jumat (29/10) di kantor TA Pro di daerah Cibubur, Depok.

Single kedua ‘Ku Ingin Bebas’ besutan  Dommy Allen ini hadir sebagai bukti bahwa kehadiran Amel dibelantika musik Indonesia ternyata tidak hanya sekadar numpang lewat, atau hanya mengandalkan kelebihan bahwa dirinya mirip almarhum Nike. Bahkan di single kedua ini, terlihat jelas Amel ingin menunjukkan bahwa dia bisa menjadi dirinya sendiri.

“Ini persembahanku untuk para fans yang menunggu-nunggu, kapan Amel rilis single kedua,” jawab Amel, ketika ditemui saat rilis perdana single Ku Ingin Bebas di kantor TA Pro di daerah Cibubur, Depok. Dia menambahkan bahwa kalau di single perdana berjudul Serupa, dia sudah mengatakan lewat lagu bahwa dirinya memang serupa, tapi tidak sama dengan almarhum Nike. “Untuk lagu kedua ini, Amel benar-benar pingin jadi diri sendiri, sesuai gaya orisinalnya” tambahnya lagi.

 

Sementara itu menurut Direktur TA Pro, Tole Sutrisno, ada keistimewaan dalam pemilihan single ‘Ku Ingin Bebas’  ini. Dimana sempat ada permintaan dari fans dan pihak label yang menginginkan Amel bisa menyanyikan lagu almarhum Nike Ardila. “Namun setelah melalui berbagai pertimbangan, akhirnya kami ingin menjadikan Amel sebagai sosok yang mandiri, dan memiliki ciri khas sendiri tanpa harus meniru apa yang sudah dilakukan almarhum Nike,” jelas Tole.

Baca juga : https://beritaenam.com/amel-teruskan-jejak-nike-ardilla-rilis-single-perdananya-serupa/

Hal yang sama juga disampaikan Agi Sugiyanto, Executive Producer TA Pro yang juga selaku Produser Amel Amelia. Menurut pria yang sudah banyak memproduseri talenta-talenta muda berbakat ini, meskipun dianugerahi paras mirip almarhum Nike, tapi Amel memiliki bakat tersendiri. “Dia sudah memiliki aura bintang, di luar wajahnya yang memang mirip  dengan Nike,” ujar Agi. “Kita percaya, baik fans Amel – Nike, keluarga besar Nike, kalau Amel kelak akan menjadi bintang karena dia punya bakat dan passionnya sendiri,” pungkas Agi.

Exit mobile version