Site icon Beritaenam.com

Angel Lelga: Selama Dua Tahun Ini Vicky Prasetyo Hidup dengan ‘Tante Girang’

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

Beritaenam.com, Jakarta – Drama rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga semakin panjang. Setelah Angel Lelga digerebek di rumahnya oleh Vicky, kini giliran Angel yang membongkar aib sang suami.

Menggelar konfrensi pers di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakata Selatan, Rabu (19/12/2018) malam, Angel Lelga mengungkap kalau selama dua tahun ini, Vicky Prasetyo hidup dengan perempuan lain, yang disebut Angel Lelga sebagai “Tante Girang”.

“Ini tante girangnya vicky Prasetyo yang sudah dihidupi Vicky Prasetyo selama dua tahun,” kata Angel Lelga, sambil menunjukkan foto perempuan tersebut sambil menutupi wajahnya.

Menurut Angel Lelga, hububungan Vicky Prasetyo dengan si Tante Girang sudah berlangsung sebelum mereka menikah, dan terus berlanjut hingga saat ini.

“Sebelum (kami) menikah, sampai sekarang mereka juga masih (berhubungan),” ujar Angel Llega.

“Dan hal itu sudah diakui sendiri oleh Vicky Prasetyo,” beber Angel Lelga.

Untuk memuaskan si Tante Girang, Angel Lelga juga mengungkap kalau Vicky Prasetyo sering minum obat kuat.

“Saya mendapatkan bukti karena vicky selalu meminum obat kuat dan dia turunin ke teman-temannya ke salah satu restoran di kemang. Pertanyaannya, buat apa laki-laki minum obat itu terus dia pergi sendiri? Buat main bola? Itulah perasaan yang terjadi kepada saya,” ucap Angel Lelga.

Angel Lelga sebenarnya enggan membongkar borok sang suami. Namun karena merasa disudutkan, mantan istri Rhoma Irama ini pun terpaksa buka suara.

“Sebenarnya saya tidak mau menceritakan ini, tapi vicky prasetyo selalu bicara seolah dirinya terzalimi,” kata Angel Lelga.

Exit mobile version