Site icon Beritaenam.com

Angel Lelga VS Vicky Prasetyo

Beritaenam.com — Menjadi pembicaraan tatkala presenter bernama Hendrianto atau yang lebih dikenal dengan Vicky Prasetyo ditahan. Atas laporan mantan istrinya, yakni Angel Lelga. Perihal, Vicky Prasetyo dianggap melakukan penuduhan dan pencemaran nama baik.

Pria yang melakukan penggerebekan pada November 2018 lalu.  Vicky dikenal pandai merangkai kata-kata.Vicky sering memakai bahasa Inggris yang dipadukan dengan bahasa Indonesia.

Tak hanya itu, bahasa yang ‘nyeleneh’ juga kerap diucapkannya, seperti kontroversi hati. Bahasa khas Vicky pun dikenal dengan sebutan ‘Vickynisasi’.

Vicky Praseyo dan Angel Lelga, saling lapor atas tuduhan perselingkuhan. Angel Lelga saat itu melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan pencemaran nama baik dengan ancaman empat tahun penjara berdasarkan Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE.

Adapun, pada November 2018, Vicky Prasetyo menggerebek kediaman Angel Lelga. Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan lantaran ada seorang pria bernama Fiki Alman di rumah Angel Lelga.

Dari sinilah, Vicky Prasetyo langsung melaporkan Angel Lelga atas tuduhan perselingkuhan.

Angel Lelga kesal dituduh berselingkuh dan berzinah, Angel pun melaporkan atas dugaan pencemaran nama baik ke Polres Jakarta Selatan pada Desember 2018.

Setelah melalui proses yang cukup lama, akhirnya Vicky Prasetyo baru ditetapkan sebagai tersangka pada Desember 2019.

Vicky Prasetyo ditahan di Rutan Salemba selama 20 hari ke depan. Maka, Vicky mengirimkan pesan singkat kepada suami Nagita Slavina itu melalui Whatapp pada Senin sore, 6 Juli 2020.

Raffi Ahmad pun membagikan tangkapan layar percakapannya dengan Vicky sore kemarin di kanal YouTubenya pada Selasa, 7 Juli 2020. “Jon gw ditahan. Titip anak-anak gw ya jon,” tulis Vicky. Raffi saat itu tidak percaya dengan pernyataan Vicky dan bertanya, “Serius?”

Vicky mengaku merasa kasihan terhadap ketiga anaknya. Raffi pun menenangkan Vicky kala itu yang cukup merasa terpukul atas kejadian yang menimpanya itu. “Ya udah jon apa yang bisa gw bantu lu kabarin aja insyaallah gw bantu semampunya,” tulis Raffi. Vicky juga sempat mengirimkan rekaman suaranya kepada Raffi.

“Makasih ya jon sebelumnya, titip anak-anak gw aja. Gw segera mau dieksekusi ke lapas mungkin kalau engga rutan Cipinang, di Salemba, salam ya jon tetap semangat terima kasih atas kebaikan selama ini jon. Titip anak-anak, thank you, assalamualaikum,” kata Vicky.

Mendengar pesan suara dari Vicky, Rafi langsung bersedia untuk menjaga keluarga mantan kekasih Zaskia Gotik itu selama berada di dalam tahanan. “Nanti adik lu atau siapa saudara lu kalau ada apa-apa langsung kontak gw aja ya jon. Jaga diri baik-baik. Allah SWT selalu melingungi,” tulis Raffi di akhir percakapannya itu.

 

Exit mobile version