Site icon Beritaenam.com

Angkasa Band Come Back Mengusung Musik British Pop dan Rock

beritaenam.com, Jakarta – Lama menghilang dari pentas industri musik Indonesia, Band Angkasa kembali hadir untuk menghibur penggemarnya.

“Kami hadir untuk membuktikan, kalau angkasa masih tetap ada. Masih tetap berkarya,” Ato sang vokalis.

Angkasa adalah grup beranggotakan Ato (vokal dan gitar), Rizky Manggala (gitar dan back vokal), Ahmad Ovik (bass), Anggi Ginanjar (drum), dan Gita Galinx (keyboard), ini terbentuk pada tahun 2004 dan sukses menelurkan album “Jangan Pernah Selingkuh” (JPS) pada tahun 2007 – 2008 sampai meraih perolehan sebanyak 3 juta donwload dan single Recyle “Jangan Ada Dusta” sebesar 2 juta download diperolehan RBT.

Album “Rahasia Terbesar” memang merupakan album yang dinantikan para fans setia Angkasa (Angkasa family). Album ini memang mengalami proses yang panjang sampai 2 tahun untuk dirilis. Karena, selain persiapan yang matang dan penggarapan lagu serta konsep musiknya yang afik, rupanya para personil Angkasa tidak mau terlalu terburu-buru tapi perlu melihat waktu yang tepat untuk mempersembahkannya menjadi sebuah karya yang bisa booming seperti lagu-lagu mereka sebelumnya. Tetapi untuk proses rekamannya sendiri album tersebut hanya butuh waktu 1 bulan.

Menurut Ato, konsep musik yang menggabungkan musik British Pop dan Rock masih menjadi ciri khas Angkasa yang melekat pada single “Setelah Kau Pergi”, sehingga lagu ini terasa easy listening dan soulnya mengena dihati para pecinta musik dari karya-karya Angkasa. Ditambah dengan suara khas Ato sebagai vokalis memberikan sentuhan yang sangat menyentuh dijiwa.

“Kami berharap album terbaru kami tetap bisa diterima masyarakat luas.” Tandas Ato (Boeyil)

Exit mobile version