Site icon Beritaenam.com

Antusias Penonton Meningkat, Penggemar T-Five Diingatkan Jangan Sampai Kehabisan Tiket

Beritaenam.com, Jakarta – Media Musik ProAktik bersama Hard Rock Cafe sebagai penyelenggara event musik bertajuk 20th Anniversary T-Five mengajak publik penggemar group musik asal Bandung itu untuk segera memesan tiket sebelum hari H. Karena tiket yang terbatas hingga saat ini menyisakan beberapa puluh lembar yang dapat dibeli.

Antusias publik pencinta musik bergenre Pop dengan sentuhan RnB serta Hip Hop yang menjadi bawaan T-Five, diungkap pihak ProAktif cukup apresiasif. Hal itu terlihat dari pergerakan penjualan tiket via online yang mengalami peningkatan.

Untuk itu, pihak ProAktif dan Hard Rock Cafe kembali mengingatkan kepada penggemar T-Five dan pencinta musik RnB dan Hip Hop agar segera melakukan booking tiket yang dapat dilakukan di BookMyShow dengan link ini : http://bit.ly/tfive20

“Mengingat cukup banyak pembelian tiket di aplikasi BookMyShow dan ketersediaan tiket terbatas, maka kami hanya ingin memberitahukan kepada penggemar T-Five, Trio Macan, ME dan Iwa K agar jangan sampai kehabisan tiket event musik ini,” ujar Restu Mahardani, Direktur Utama Media Musik ProAktif.

Event musik “Intimate Showcase 20th Anniversary T-Five” ini, seperti yang telah rilis pekan lalu akan digelar pada 5 Desember 2019 di Hard Rock Cafe, Jakarta, pukul 20.00 WIB.

Selain group musik T-Five, bakal disajikan pula beberapa performer seperti Trio Macan, ME, dan Iwa K. (etw)

Exit mobile version