Site icon Beritaenam.com

Artis Seksi Bebby Fey Bikin Heboh Netizen Lewat Mendadak Amnesia

Beritaenam.com, Jakarta – Artis seksi Beby Fey mendadak risau ketika dibilang sebagai artis pansos. Dia mengelak, bahwa dirinya artis panjat sosial, atau istilahnya pansos.

Ketika ribut-ribut soal perseteruannya dengan youtuber ternama, dia merilis single berjudul Mendadak Amnesia. Lagu itu diciptakan oleh Donkinol, dikemas dalam alunan musik Dj remix. Liriknya bercerita tentang hubungan pasangan tanpa status.

Keluarnya lagu itu mendadak heboh. Dan menjadi perbincangan netizet. Bahkan infotainment menghubung hubungkan dengan seorang youtuber, kaitannya dengan hubungan asmara yang sempat terjalin dengan Beby Fey.

Lirik lagu ini memang sedikit nakal. Mengisahkan tentang sosok laki2 yang mendadak amnesia, padahal mereka sempat menikmati kebersamaan.

Menurut Beby, lagu ini bercerita tentang hubungan tanpa status. Yang menjadi korban kebanyakan ya perempuan. Laki laki itu mau enaknya sendiri, begitu sudah merasakan, langsung ditinggal, lalu pura pura lupa. Begitu katanya.

“Jadi maaf ya. Lirik.lagu ini nggak nyindir siapapun. Tapi kalau ada yang kesindir, urusan dia lah,” kata Beby.

Lagu ini diciptakan oleh Donkinol, sudah lama. Dan mengambil tema kebanyakan kisah atau hubungan tanpa status. Yang namanya hubungan tanpa status, memang biasanya awalnya dilandasi suka sama suka, tapi tidak sisertai dengan komitmen. Misalnya komitmen untuk saling mencintai, atau komitmen untuk menikah.

Lagu Mendadak Amnesia, baru di apload video liriknya tiga hari yang lalu di cannel youtube TA Pro, langsung direspon banyak netizen. Pro kontra pun muncul. Sampai dengan senin siang (30/9), sudah ditonton lebih dari 60 ribu penonton.

Bagi Beby, merilis lagu adalah hal biasa, karena dia basicnya adalah penyanyi dan Dj. “Wajar dong kalau saya merilis lagu, karena saya memang penyanyi,” katanya. Dan saya merasa enjoy membawakan lagu itu. Dan kenapa baru dirilis ketika heboh soal hubungan dia dengan seorang youtuber. Soal rilis single, itu urusan produser,” kata wanita 27 tahun ini. (tw)

Exit mobile version