Site icon Beritaenam.com

Asops Kapolri Lakukan Asistensi dan Supervisi di Polda Aceh untuk Kesiapan Pengamanan PON XXI 2024

Beritaenam.com — Asisten Operasi (Asops) Kapolri, Irjen Pol. Verdianto I. Bitticaca, M. Hum, melakukan kunjungan kerja ke Polda Aceh pada 7-10 Agustus 2024. Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan asistensi dan supervisi terkait persiapan pengamanan PON XXI 2024 yang akan digelar di Aceh dan Sumatera Utara.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, mengungkapkan bahwa kedatangan Asops Kapolri beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol Achmad Kartiko, di ruang kerjanya yang berada di Gedung Satya Haprabu, Lantai 2, Mapolda Aceh. Beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Aceh turut mendampingi Kapolda dalam penyambutan tersebut.

“Asops Kapolri datang bersama tim yang terdiri dari Karobinops SOPS Polri, Brigjen Pol Auliansyah Lubis, selaku Ketua Tim II; Kabagrenops SOPS Polri, Kombes Pol Tri Atmojo M; dan Kasubbagrenopswil Bagrenops Robinops SOPS Polri, AKBP Dhani Gumilar, yang bertindak sebagai sekretaris,” jelas Kombes Pol. Joko Krisdiyanto.

Lebih lanjut, Kombes Pol. Joko Krisdiyanto menambahkan bahwa fokus utama dari kegiatan ini adalah memastikan kesiapan pengamanan PON XXI 2024 di Aceh. “Tim akan melakukan pendalaman dan pertemuan di Posko Presisi Biro Ops Polda Aceh serta meninjau beberapa venue PON XXI yang berada di Banda Aceh, Kabupaten Pidie, dan Aceh Besar,” ujarnya.

Kegiatan asistensi dan supervisi ini menjadi bagian dari upaya Polri untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan PON XXI, yang merupakan salah satu ajang olahraga terbesar di Indonesia

Exit mobile version