Site icon Beritaenam.com

Bahas Strategi Kampanye, SBY dan Prabowo akan Gelar Pertemuan di Mega Kuningan

Prabowo dan SBY.

Beritaenam.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Gerindra, sekaligus calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto akan menggelar pertemuan hari ini. Pertemuan itu untuk membahas strategi kampanye.

“Biasanya, kalau dua jenderal ketemu, beliau akan bicara tentang strategi kampanye dan beliau berdua bicara masalah kebangsaan kekinian, juga evaluasi kampanye selama ini,” ujar Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, Kamis (20/12).

Pertemuan keduanya akan digelar di kediaman SBY di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Agenda ini sudah dijadwalkan oleh Prabowo. Rencananya, ia akan bertemu SBY pukul 14.30 WIB.

“Bagi kami di BPN dan bagi Prabowo, politikus paling sukses sekarang di Indonesia ya Pak SBY karena Pak SBY sudah memimpin Indonesia 10 tahun dan beliau menang dua kali kontestasi pilpres. Oleh sebab itu, Pak Prabowo merasa sangat penting keberadaan Pak SBY di tim ini,” ungkap Dahnil.

Belum diketahui apakah pertemuan dilakukan secara empat mata, atau dengan melibatkan orang-orang disekitar SBY dan Prabowo.

Sebelum pertemuan yang akan digelar sore ini, Prabowo dan SBY sudah beberapa kali bertemu, khususnya di awal masa-masa pengumuman capres-cawapres.

Exit mobile version