Site icon Beritaenam.com

Bale Hat-Trick, Real Madrid ke Final Piala Dunia Antarklub

Gareth Bale lakukan selebrasi usai cetak gol.

Beritaenam.com – Real Madrid memastikan maju ke final Piala Dunia Antarklub setelah menang 3-1 atas Kashima Antlers . Pada laga tersebut Gareth Bale menjadi bintang kemenangan Los Blancos dengan mencetak hat-trick di laga tersebut.

Pada laga semifinal di Zayed Sport City Stadium, Rabu (19/12/2018) malam WIB, Madrid sempat mendapatkan tekanan dari Kashima. Bale akhirnya membuka kemenangan bagi Madrid satu menit sebelum turun minum.

Di babak kedua, Madrid semakin mendominasi dan Bale mencetak gol keduanya di menit ke-53. Tiga menit berselang, Bale akhirnya mencetak hat-tricknya dalam pertandingan tersebut dan membuat Madrid unggul 3-0.

Sementara Kashima Antlers hanya mampu membalas satu gol lewat Shoma Doi di menit ke-78. Kemenangan 3-1 tersebut membuat Madrid memastikan lolos ke final dan akan berjumpa Al Ain yang sebelumnya mengalahkan River Plate.

Bale pun mengaku senang dapat mencetak gol bagi skuatnya.

“Sangat bagus untuk mencetak gol, tetapi yang paling penting adalah membantu tim dan mencapai final,” ungkapnya usai pertandingan seperti dikutip Scoresway.

“Ini adalah kemenangan yang penting. Kami tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim yang akan menyulitkan kami. Kami harus profesional dan mendapatkan kemenangan guna lolos final,” pungkas Bale.

Exit mobile version