Site icon Beritaenam.com

Barcelona Akui Tertarik Matthijs De Ligt

Matthijs de Ligt.

beritaenam.com – Barcelona secara terbuka membenarkan kabar ketertarikan dengan kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, yang mengonfirmasi.

De Ligt adalah salah satu andalan Ajax dalam mengisi lini belakang. Sepanjang musim ini, pemain 19 tahun itu sudah tampil 22 kali di Eredivisie dan tujuh kali di Liga Champions.

Ada 40 tekel sukses yang sudah dicatatkan De Ligt dan 35 kali berhasil memotong umpan dalam semua penampilan tersebut. Catatan itu membuat De Ligt menjadi incaran beberapa klub top Eropa seperti Barcelona dan Juventus.

Direktur Ajax, Marc Overmars, sudah bicara bahwa jika ada tawaran dari tim seperti Los Cules, sulit bagi Ajax menolaknya. Spekulasi soal masa depan De Ligt menjadi makin menemui titik terang dengan pernyataan Bartomeu.

“Dia adalah pemain yang berada dalam pertimbangan (Barcelona). Kami selalu mencari pemain-pemain terbaik. Talenta seperti itu selalu membuat Barcelona tertarik. Jadi dia (De Ligt) akan masuk ke dalam rencana klub,” kata Bartomeu kepada Marca.

“Kami bergerak cepat untuk Frenkie De Jong karena banyak klub lain yang mendekatinya,” tambah dia.

Sebelumnya, Barca sudah mendapatkan gelandang Ajax, Frenkie de Jong. Pemain 21 tahun itu bisa menjadi alat untuk memuluskan Barca dalam merekrut De Ligt.

Exit mobile version