Site icon Beritaenam.com

Barcelona Bantah Rumor Ada Kontak dengan Neymar

Neymar.

beritaenam.com – Ayah Neymar dikabarkan telah mengontak Barcelona terkait kepindahan putranya. Juru bicara Barca Josep Vives membantah tegas rumor tersebut.

Bintang sepakbola Brasil itu terus dihubungkan dengan kepulangan ke Barca sejak bergabung Paris St. Germain pada musim panas 2017.

Neymar diyakini tidak betah meskipun tampil ciamik usai mengemas 46 gol dan 25 assist dalam 51 penampilannya untuk PSG.

Gosip yang muncul di awal pekan ini mengembuskan bahwa ayah Neymar telah menghubungi Barca untuk membahas transfer pesepakbola berusia 26 tahun ini.

Potensi kembalinya Neymar disambut hangat oleh para pemain Barcelona. Salah satunya, sang megabintang Lionel Messi yang melontarkan dukungannya kepada Neymar.

“Yang pertama, hal itu tidak benar, dan Neymar pergi karena itulah yang dia inginkan, dan dari situ kami tidak punya apapun untuk dikatakan,” Vines mengungkapkan kepada pewarta, yang dikutip FourFourTwo.

“Kami tidak pernah membicarakan tentang para pemain yang terikat kontra dengan klub-klub lain. Saat dia memutuskan pergi meninggalkan Barcelona, sebuah keputusan yang sepenuhnya dia ambil secara sadar.”

Neymar pernah berseragam Barcelona selama empat musim dengan mencetak lebih dari 100 gol. Selama bermukim Camp Nou, Neymar telah memenangi delapan gelar juara, termasuk treble pada 2014/15.

Exit mobile version