Site icon Beritaenam.com

Barnus Sumatera Utara : Kita Siap Menangkan Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019

KH Ma'ruf Amin saat hadiri deklarasi Barnus di Medan.

Beritaenam.com, Medan – Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Profesor Kiai Maruf Amin menghadiri acara Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Barisan Nusantara Provinsi Sumatera Utara di Medan, Selasa (20/11/2018) kemarin.

Acara pelantikan berlangsung di Nurdin Tampubolon Center (NTC) Jalan Iskandar Muda No.19/252 Medan, Sumatera Utara.

Para pengurus DPD Barisan Nusantara (Barnus) Provinsi Sumut yang dilantik antara lain Drs. Baktiar MBA, selaku Ketua DPD Barnus Sumut, Imam Rusdiyadi Pangat SH selaku Sekretaris, dan Taniman selaku Bendahara.

Dalam acara ini, Maruf Amin turut menyemati jas bersama Ketua Umum Barnus Nurdin Tampubolon kepada pengurus DPD Barnus Sumut yang baru dilantik. Dalam pidatonya di cara itu, Maruf Amin menyatakan masih saja ada yang tidak melihat prestasi Jokowi.

“Itu yang saya sebut buta hatinya. Bukan saya menghina secara fisik. Soalnya waktu di acara deklarasi Barnus di Jakarta saya katakan itu, banyak yang protes. padahal maksud saya jelas, yang tidak melihat prestasi pak Jokowi itu buta hatinya ,” jelas Maruf Amin

Ketua Umum Barnus Nurdin Tampubolon dalam sambutannya mengatakan, Kiai Maruf Amin telah dua kali hadir dalam kegiatan Barnus. Pertama, saat acara Deklarasi dan peresmian Kantor Barnus di Jakarta pada 10 November dan berikutnya di hari ini.

“Pak Kiai Maruf Amin hadir di acara Barnus bertepatan dengan Hari Pahlawan dan kini di acara yang bertepatan dengan Hari Maulid Nabi,” tutur Nurdin, seperti dikutip dari tribunnews.com

Barnus menurut Nurdin, merupakan organ relawan yang mendukung pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo – Maruf Amin.

“Kita bertekad memenangkan pasangan Jokowi – Maruf di Pilpres 2019,” ujar Nurdin.

Exit mobile version