Site icon Beritaenam.com

Beberapa Kegagalan Panggilan Video Paling Canggung di Tahun 2020

[ad_1]

Hanya untuk tujuan ilustrasi. Kolase: VICE / Gambar: Gabriel Benois, Unsplash

Kemarin, The New Yorker reporter yang ditangguhkan Jeffrey Toobin setelah dia terlihat masturbasi pada suatu Perbesar obrolan video dengan anggota Warga New York dan radio WNYC minggu lalu.
Toobin menyebutnya sebagai “kesalahan bodoh yang memalukan” dan kata Motherboard bahwa dia pikir dia berada di luar kamera dan tidak terlihat di Zoom.
The New Yorker sekarang menyelidiki insiden tersebut. Condé Nast, yang menerbitkan majalah mingguan, telah menonaktifkan email Toobin di bawah perusahaan. Sementara itu, CNN, di mana Toobin adalah kepala analis hukum, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia telah meminta “cuti.”
Kontroversi tersebut telah menyebabkan banyak garukan kepala dan wajah, tetapi tentu saja ini bukan satu-satunya kecelakaan video call yang memalukan yang terjadi pada tahun 2020.
Pertemuan virtual telah menjadi hal normal baru, karena banyak orang di seluruh dunia terpaksa tinggal di dalam rumah di tengah pandemi, tetapi beberapa menyesuaikan dengan teknologi lebih baik daripada yang lain. Video call bisa menjadi sangat salah, dan di bawah ini adalah beberapa kegagalan paling canggung tahun ini.
Pada bulan Agustus, seorang kepala desa dari Cavite, Filipina ditangkap berhubungan seks dengan bendahara selama panggilan Zoom dengan pejabat lainnya. Kepala suku, yang diidentifikasi sebagai Jesus Estil, dilaporkan mencoba untuk membungkam dirinya sendiri saat menelepon dan mengira dia telah mematikan kameranya.
Hubungan seks itu terlihat jelas oleh rekan-rekannya, salah satunya merekam kejadian tersebut. Video tersebut beredar di media sosial Filipina dan memicu kemarahan di antara netizen yang terkejut.
Media lokal memberitakan keduanya kemudian mengundurkan diri dari jabatannya.
Fungsi layar hijau Zoom memungkinkan pengguna untuk mengubah latar belakang video mereka ke foto atau video apa pun. Ini adalah alat yang berguna, terutama bagi mereka yang ingin melindungi privasi mereka, tetapi beberapa orang juga berkreasi dengannya.
Pada bulan September, Jorge Gavino dari Partai Revolusi Demokratik Meksiko men-tweet video yang menunjukkan Anggota Kongres Valentina Batres Guadarrama menggunakan fungsi layar hijau untuk menampilkan gambar dirinya yang tampak penuh perhatian saat dia keluar dari bingkai.
Kicauan Gavino berbunyi: “Saya berpikir Anda menaruh banyak perhatian pada pidato saya, sampai saya menyadari bahwa pandangan Anda yang penuh perhatian adalah sebuah foto.”
Guadarrama, bagaimanapun, membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa memasang foto itu tidak disengaja dan bahwa dia mundur untuk meminta bantuan teknis.
Pada bulan Juli, anggota dewan kota paruh waktu Torrelavega Bernardo Bustillo secara tidak sengaja menunjukkan dirinya mandi selama rapat dewan yang disiarkan langsung. Bustillo dilaporkan perlu mandi tetapi tidak ingin ketinggalan pertemuan.
Dia membawa laptopnya ke kamar mandi dan berpikir bahwa meminimalkan layar rapat akan secara otomatis mematikan kameranya. Setelah menyadari bahwa Bustillo ada di depan kamera, walikota mengakhiri pertemuan tersebut.
Bustillo bahkan menawarkan untuk mengundurkan diri menyusul insiden tersebut.
Pada bulan April, reporter Will Reeve muncul di Good Morning America via Zoom untuk mendiskusikan apotek yang menggunakan drone untuk mengirimkan resep. Tapi yang bisa diperhatikan semua penonton adalah kurangnya celana.
Reeves sendiri mencoba mengklarifikasi di Twitter bahwa dia mengenakan celana pendek tetapi framing yang tidak menguntungkan membuatnya terlihat seperti dia hanya mengenakan celana dalamnya. Mengikuti foto-foto viral tersebut, wartawan memanfaatkan kesempatan tersebut laporkan sebuah cerita tentang etiket Zoom, mengingatkan pemirsa untuk “memastikan Anda membingkai bidikan Anda” dan “berpakaian lengkap”.
Juga, di AS, seorang dosen Universitas Miami mengundurkan diri pada bulan April setelah dia mengungkapkan bookmark berlabel “Busty mahasiswi fu …” saat berbagi layarnya selama panggilan video.
Salah satu muridnya memperhatikan dan memposting videonya di TikTok, dilaporkan mengumpulkan 800.000 tampilan dalam hitungan jam. Sementara video aslinya dihapus, itu diposkan ulang ke seluruh media sosial.
NBC News melaporkan bahwa dosen tersebut, yang diidentifikasi sebagai John Peng Zhang, meninggalkan universitas setelah koran mahasiswa melaporkan kejadian tersebut.



[ad_2]

Exit mobile version