Site icon Beritaenam.com

Zulkifli Hasan Disoraki Mahasiswa saat Promosi Prabowo-Sandi

Zulkifli Hasan dan Sandiaga Uno di UMP.

Beritaenam.com, Jakarta – Ketua MPR Zulkifli Hasan disoraki mahasiswa di Purwokerto saat mempromosikan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. PAN angkat bicara soal hal ini.

Zulkifli yang juga Ketum PAN itu disoraki saat mengisi seminar kebangsaan bertajuk ‘Masa Depan Ekonomi Pancasila dan Tantangan Startup Wirausaha di Era Generasi Millenial’ di Hotel Karlita, Purwokerto, Jawa Tengah, Selasa (25/9/2018). Dalam seminar itu hadir ribuan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP).

Setidaknya ada tiga kali sorakan dari mahasiswa kepada Zulkifli. Sorakan tersebut bernada konotasi atau negatif. Pada kesempatan itu, turut hadir pula Sandiaga yang merupakan cawapres dari Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Sorakan pertama berlangsung ketika Zulkifli berbicara mengenai peran-peran penting mahasiswa di republik ini. Mahasiswa menurutnya adalah agen perubahan yang bertanggung jawab menentukan masa depan.

Namun saat Zulkifli belum selesai mengatakan “Kalau nanti Prabowo-Sandi jadi presiden dan wakil presiden…”, mahasiswa UMP langsung menyoraki dengan mengatakan. “Huuuu!!”.

Zulkifli kembali masuk pada tema namun kemudian kembali menyinggung Pilpres. “Dan yang terakhir kali, nanti Presidennya Prabowo dan Sandi…,” kata Zulkifli. Serempak koor “huuuuuu..,” dari para mahasiswa kembali bergema.

Terakhir, Zulkifli menyemangati mahasiswa untuk berwirausaha. Namun pada saat akhir, Zulkifli kembali menyinggung Pilpres. Kali ini dia hanya menyebut nama Sandiaga Uno sebagai cawapres.

“Kalau Wakil Presiden, Sandi…,”. Sontak “Hhuuu…,” dari mahasiswa kembali bergema.

Meski begitu, ada juga mahasiswa yang memberi dukungan untuk Sandiaga yang ikut dalam seminar itu. Hal tersebut terjadi ketika Zulkifli mempromosikan Sandiaga.

Sumber: detik.com

Exit mobile version