Site icon Beritaenam.com

Begini Komentar Juergen Klopp Usai Liverpool Ditahan Imbang Bayern Munich

Juergen Klopp.

beritaenam.com – Manajer Liverpool, Juergen Klopp menyebut imbang tanpa gol melawan Bayern Munich di Liga Champions merupakan hasil yang bagus. Namun demikian, Klopp tidak sepenuhnya puas dengan performa skuatnya.

Bayern Munich mampu meredam serangan tuan rumah setelah mencatat clean sheet di Anfield, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB. Sadio Mane dan Mohamed Salah gagal mencetak gol dari peluang yang dimiliki Liverpool di laga ini.

Espn mencatat Liverpool melakukan 15 kali tembakan namun hanya dua yang mengarah ke gawang. Sementara Bayern Munich melakukan sembilan kali tembakan namun tidak ada yang mengarah ke gawang.

Tidak ada gol hingga akhir laga dan Liverpool harus mengamankan hasil saat tandang ke Allianz Arena di legkedua. Klopp pun tak masalah dengan hasil itu meski merasa skuatnya bisa bermain lebih baik lagi.

“Kami bisa bermain lebih baik, kami harus bermain lebih baik. Hasilya seperti ini,” kata Klopp kepada BT Sport. “Itu adalah pertandingan besar. Saya tidak bisa mengingat peluang di babak kedua untuk kedua belah pihak” Ibmuhnya seperti dilansir dari Scoresway.

“Pertandingan belum berakhir. Kami harus membuat dasar yang bisa kami gunakan di leg kedua. Dari sudut pandang hasil akhir, benar-benar oke. Ini bukan hasil impian tapi ini bagus dan kami bisa bekerja dengan itu.”

“Banyak hal yang benar-benar bagus. Kami bermain melawan tim yang luar biasa dan setiap kesalahan yang Anda buat dapat membuat masalah besar. Saya tidak terlalu senang tapi saya baik-baik saja dengan permainan ini,” pungkas Klopp.

Exit mobile version