Site icon Beritaenam.com

Begini Komentar Klopp Usai Liverpool Bantai Barcelona

Juergen Klopp (Foto: AFP/Paul Ellis).

beritaenam.com – Liverpool sukses membuat Barcelona tidak berdaya di Stadion Anfield pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018–2019, Rabu 8 Mei. Tanpa ampun, The Reds menghajar Barcelona dengan skor telak 4-0.

Hasil ini sekaligus membawa Liverpool lolos ke babak final. Sebab, mereka menang dengan agregat 4-3. Sebelumnya, Liverpool menelan kekalahan dengan skor 0-3 di markas Barcelona pada leg pertama pekan lalu.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp menyambut gembira keberhasilan timnya itu. Ia pun kagum melihat penampilan Si Merah sepanjang pertandingan.

“Seluruh kinerja, seluruh pertandingan telah ditunjukkan sangat maksimal. Ini luar biasa. Saya katakan kepada anak-anak sebelum pertandingan bahwa kemenangan ini tidak mungkin,” ujar Klopp.

“Tetapi, berkat mereka, mereka membuka kesempatan itu. Saya telah menyaksikan begitu banyak pertandingan sepanjang hidup saya. Tetapi, saya lupa apakah pernah melihat permainan seperti ini,” tambahnya.

Bagi Liverpool, keberhasilan mencapai final tentu terasa istimewa. Sebab, ini merupakan final kedua mereka secara beruntun di Liga Champions.

Sebelumnya, Liverpool lolos ke babak final pada musim lalu. Namun, mereka gagal menjadi juara setelah dikalahkan Real Madrid dengan skor 1-3. (UEFA)

Exit mobile version