Site icon Beritaenam.com

Begini Pengakuan Gisel ke Gading Marten soal Hubungannya dengan Wijin

Gisela Anastasia.

beritaenam.com, Jakarta – Gisella Anastasia dikabarkan dekat dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Dia tak malu-malu untuk menceritakan perihal hubungannya dengan pebasket itu ke mantan suaminya, Gading Marten.

“Mas Gading nanya lagi itu, Non lagi dekat ya. Nanya pas masih awal pas masih di Surabaya,” tutur Gisel saat ditemui di Kebayoran, Kamis (14/3/2019).

“Terus aku langsung bilang baru ngeker-ngeker mas. Gitu. Aku jujur orangnya makanya aku sedih loh kalau dibilang aneh-aneh,” sambungnya.

Mendengar jawaban Gisel tersebut, Gading Marten ikut tertawa. Selain itu Gisel juga sempat menanyakan perempuan yang dikabarkan tengah dekat dan pergi bersama Gading ke Nepal.

“Ketawa dia (Gading Marten). Terus aku biasa kalo dia ngomporin waktu pergi ke Nepal. Hayo stories stories-in (Instagram Stories, red) siapa hayo, siapa, yang mana. Itu cantik loh pinter, baik,” ujar Gisel.

“Ya emang gitu hubungannya udah gitu. Kami memang begitu,” imbuhnya.

Meski telah resmi bercerai, Gisel mengaku Gading Marten pernah memberikan support saat Gisel mendapatkan tekanan tidak menyenangkan dari komentar-komentar warganet.

“Mas Gading di postingan, aku sedih dia kasih support. Jangan dipikirin ya non. Always happy. Ya sudahlah kami memang gitu,” tutup Gisel.

Exit mobile version