Site icon Beritaenam.com

Begini Pesan Ahok dari Mako Brimob untuk Pembeli Buku ‘Kebijakan Ahok’

Ahok.

Beritaenam.com, Jakarta – Di tengah santernya kabar akan bebas pada Januari 2019 mendatang, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ternyata sibuk dengan buku ‘Kebijakan Ahok’ yang baru saja diluncurkannya. Ahok sibuk menandatangani dan menulis ucapan untuk pembeli bukunya.

Salah satu ucapan Ahok untuk pembeli bukunya kemudian diunggah oleh tim Ahok di Instagram @basukibtp pada Senin (10/12). Ucapan itu ditulis disertai ditandatangani Ahok di salah satu halaman buku ‘Kebijakan Ahok’.

Dilihat, Selasa (11/12/2018), ucapan yang diposting ditujukan untuk Giovani Jovan Sutisna. Ucapan itu berisikan pesan-pesan bijak untuk Giovani

People ought to be selflessly loving because it is who we are. Humans are made in the image of selfless God; Loving other is what makes us truly human. Menghormati, toleran, bertindak jujur akan dipercaya oleh yang lain, rajin, murah hati akan membuat orang lain bekerja keras untuk kepentingan bersama. May God give you grace and peace. Salam dari Mako Brimob, BTP,” tulis Ahok.

Permintaan ucapan dari Ahok merupakan salah satu layanan yang ditawarkan bagi para pembeli buku ‘Kebijakan Ahok’. Setiap pembeli buku dapat meminta ucapan dari Ahok yang saat ini masih ditahan di Rutan Mako Brimob, Depok.

Buku ‘Kebijakan Ahok’ sendiri merupakan buku pertama hasil karya Ahok yang tercurah dari buah pikirannya selama menjalani tahanan di Rutan Mako Brimob.

Di dalam buku tersebut, Ahok menuangkan sejumlah kebijakannya saat menjabat Gubernur DKI Jakarta. Misalnya, program kesehatan KPLBH, di mana masyarakat miskin bisa mendapatkan pelayanan dokter pribadi yang bisa dipanggil ke rumah.

Sumber: detik.com

Exit mobile version